Lionel Messi Berikan Tiga Syarat Untuk Barcelona

  • Whatsapp
Lionel Messi

FlashbolaLionel Messi dikabarkan belum menandatangani kontrak baru. Padahal kontraknya untuk Barcelona akan habis 1 Juli mendatang.

Pemain asal Argentina ini sebelumnya pernah meminta agar kontraknya diputus pada musim panas 2020. Namun Barcelona menolak permohonannya.

Read More

Pemain berusia 33 tahun itu membuat banyak orang berspekulasi mengenai nasibnya. Namun Messi rupanya punya rencana tersendiri demi karirnya.

Syarat – Syarat Harus Dipenuhi Barcelona

Sebelum yakin memperpanjang masa baktinya untuk Barcelona, Messi dikabarkan mengajukan tiga syarat ke klub. Ia menginginkan agar klubnya punya rencana yang matang dan jelas.

Keinginannya tersebut rupanya menjadi syarat pertama agar ia mau kembali merumput bersama Barcelona. Rencana transfer yang matang menurut Messi sangat urgen. Ia ingin agar Eric Gracia dengan status bebas transfer didatangkan dari Manchester United.

Satu transfer besar yang dilakukan klub akan memperbesar peluang Messi untuk tetap bertahan di Barcelona.

Barcelona Perlu Serius Pada Erling Haaland dan Pemain Muda

Barcelona mengadakan pertemuan dengan ayah Haaland dan agenya. Pertemuan itu juga mendatangkan Presiden Barca Joan Laporta dan perwakilannya.

Meski tidak mengatakan secara jelas, nampaknya Messi ingin melihat keseriusan Barcelona terhadap kualitas personelnya.

Syarat kedua yang diajukan Messi menekan Barcelona untuk serius menghadapi pemain muda, memberikan kepercayaan kepada para pemain muda di tim. Inilah yang diinginkan Messi.

Messi atau yang akrab dijuluki La Pulga dikabarkan bekerja sama dengan sejumlah pemain belia seperti Ansu Fati, Pedri, dan Moraiba. Ia berharap akan lebih banyak pemain muda dari akademi pemain Barcelona yang diberi kesempatan.

Messi Inginkan Akses Komunikasi Lebih Terbuka

Syarat terakhir messi tak muluk – muluk. Ia ingin komunikasi dengan pelatihnya, Ronald Koeman dan manajemen klub lebih terbuka. Tak seperti pelatih sebelumnya Jose Enrique dan Quique Setien yang menurutnya terlalu tertup.

Nampaknya Messi tidak sekedar mengejar pundi – pundi dolar sebelum menyetujui kontrak kerja. Kenyamanan atmosfer klub dan manajemen yang baik tak ayal terindikasi menjadi poin penting bagi Messi sebelum memutuskan bergabung.

Ia berharap akses komunikasi yang terbuka ke Presiden baru Barcelona, Joan Laporta, juga bisa ia dapatkan.

Related posts

banner 468x60