Liverpool Dihadang Lawan Berat Usai Jeda Internasional

  • Whatsapp
Liverpool Dihadang Lawan Berat Usai Jeda Internasional

FlashbolaArsenal menjadi lawan berat Liverpool pada pekan ke – 30 Liga Inggris 2020 – 2021. Pasukkan Juergen Klopp itu mau tak mau harus menang melawan lawan beratnya Sabtu (3/4) ini.

Duel akan dilakukan di Stadion Emirates pada waktu setempat atau minggu pukul 2 WIB dini hari. Liverpool akan habis – habisan merebut kemenangan di kandang lawan.

Read More

Keberhasilan melawan Arsenal nantinya menjadi modal awal Liverpool  untuk melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions 2020 – 2021.

Setelah Duel, Liverpool Bertolak Ke Spanyol

Sebelum laga kontra melawan Arsenal, Liverpool pernah duel melawan Arsenal. Tiga hari setelahnya ia menghadapi Real Madrid di Spanyol pada Stadion Alfredo Di Stefano dalam laga leg pertama.

Liverpool menorehkan hasil yang cukup baik selepas duel. Hal ini mungkin saja menjadi keoptimisan tersendiri baginya untuk melawan Real Madrid kelak.

Dalam Laga kontra Arsenal kali ini, Liverpool punya harapan masuk ke empat besar Liga Inggris jika berhasil melumpuhkan lawan.

Pakar Liga Inggris sekaligus mantan Legenda Arsenal Paul Merson menilai The Reds wajib memenangkan laga kontra demi mempertahankan kedudukan mereka di persaingan menuju empat besar.

Harus Mendapatkan Tiket Menuju Liga Camphions

Merson menegaskan untuk dapat masuk ke Liga Champions di musim berikutnya, Liverpool tidak punya pilihan selain menang. Banyak orang yang pesimis dengan peruntungan The Reds kali ini, tetapi Merson mengaku ia percaya Liverpool mampu melewatinya.

Kompetesisi Eropa menginginkan Liverpool bergabung dengan alasan Anfield dan Celtic Park. Keduanya akan menciptakan atmosfer terbaik pada malam pertandingan level Eropa ini.

Penebusan Dosa di Liga Champions

Sebelumnya Liverpool harus mengucapkan selamat tinggal pada trofi Inggris. Tren negatif sepanjang Januari lalu memaksa mereka melakukan itu. Terdapat selisih yang cukup lebar dengan Manchester United. Membuat mereka mengubah target dari Liga Inggris menuju Liga Champions.

Tak ayal, kemenangan yang wajib diraih pada Liga Champion menjadi penebusan dosa atas kekalahan di Liga Inggris.

Meski demikian mereka harus tetap membagi energi pada kedua laga itu di tengah jadwal berat melawan Arsenal awal April ini.

Related posts

banner 468x60