Miliki Jadwal Padat di Liga Champion, Robert Lewandowski Malah Cedera

  • Whatsapp
Pukulan Telak Bagi Bayern Munchen, Robert Lewandowski Malah Cedera

Flashbola – Robert Lewandowski memimpin top skor Bundesliga musim ini dengan mentak gol ke – 31. Sayangnya Bayern Munchen harus melewati pertandingan tanpa pemain kebanggaannya tersebut.

Klub asal jerman ini harus kehilangan Lewandowski yang mengalami cedera lutut. Cedera tersebut ia dapatkan saat membela Timnas Polandia di Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Read More

Jadwal panjang dan padat mulai menggerayangi Munchen sepanjang April ini. Satu diantaranya, duel perempat final Liga Champions 2020 – 2021. Klub ini harus melawan Paris Saint – Germain pada 8 dan 14 April nanti.

Dilansir dari situs resmi klub, Penyerang FC Bayern ini mengalami cedera ligamen pada lutut kanannya. Absen selama empat pekan, ia akan melewati tujuh pertandingan klubnya di semua ajang.

Robert Lewandowski diprediksi akan pulih selama 4 pekan. Kepulihannya disambut dengan pertandingan melawan Borussia Monchengladbach pada 8 Mei 2021 mendatang.

FC Bayern Ketergantungan Lewandowski

Klub ini harus memutar otak menciptakan strategi baru. Nampaknya ia harus melepaskan ketergantungannya pada Lewandowski.

Pemain 32 tahun ini sangat diandalkan lantaran telah membobol gawang lawan sebanyak 35 kali dalam 25 pertandingan di Bundesliga. Belum lagi ia juga telah menghadiahi lima gol untuk memperkuat klubnya di Liga Champions.

Die Roten, Julukan untuk Bayern Munchen, sedang berupaya mempertahankan posisi di puncak klasemen. Ia mengoleksi 61 poin. Hanya selisih empat angka dari RB Leipzig yang membayang – bayanginya di urutan kedua.

Pelatih Hans-Dieter Flick Merumuskan Strategi

April 2021 merupakan masa – masa paling genting bagi FC Bayern. Ia harus menemukan pengganti yang sepadan dengan Lewandowski segera. Sejumlah nama diperkirakan akan diandalkan sebagai formula baru.

Setelah aktor utama FC Bayern Cedera, Flick mulai berpikir untuk mempertahankan kekuatan lini depan tim. Ia merumuskan strategi kekuatan tersebut dengan memilih Juru gedor yang bisa dipercaya.

Nama Thomas Muller dan Eric Maxim Choupo-Moting pun mencuat. Keduanya diyakini dapat diandalkan untuk menghindari penurunan kualitas lini depan Buyern Munchen.

Related posts

banner 468x60