PSS Sleman Unggul Dari Persik Kediri di Piala Menpora 2021

  • Whatsapp
PSS Sleman Unggul Dari Persik Kediri di Piala Menpora 2021

Flashbola – Selama waktu permainan penuh PSS Sleman akhirnya berhasil membobol gawang Persik Kediri. Satu gol yang diciptakan Nico Velez membawa PSS Slemen unggul tipis.

Nico Veles mencetak gol tanpa kawalan di dalam kotak penalti Persik. Irfan Jaya memberikan umpan kepada Veles melalui serangan balik.

Read More

Tanpa usaha yang begitu sulit, pemain asal Argentina tersebut membuat bola melesat ke pojok kanan gawang persik. Penyerang anyar ASS ini ciptakan gol dengan begitu tenang.

Persik Kediri Sempat Ubah Strategi

Pada menit ke – 28 Joko Susilo mengganti dua pemain sekaligus. Ia berharap taktik tersebut dapat mengejar ketertinggalan. Ibrahim Sanjaya dan Harianto diberikan kesempatan merebut kemenangan. Mereka menggantikan Bayu Otto dan Vava Mario.

Sayangnya strategi pelatih Persik belum membuahkan hasil yang manis. PSS Sleman masih unggul 1 – 0 atas Persik di babak pertama.

Pada babak kedua, Joko juga telah mengganti Arthur Irawan dengan Derry Rachman. Ahmad Agung mendapatkan kartu merah, membuat persik bermain hanya dengan 10 personel di menit ke – 51.

Pergantian pemain terus dilakukan Joko demi mengupayakan kemenangan. Pada menit ke – 56 Wahyu Sukarta diminta keluar agar bisa digantikan oleh Bagus Nirwanto.

Ady Eko Diberi Peluang di Menit ke – 59

Sayangnya peluang yang diberikan Ady Eko tidak dipergunakan dengan baik. Bola sepakannya membentur pemain hingga memantul keluar lapangan.

Pada menit ke – 72, Persik masih gagal menyamai PSS Sleman. Peluang emas belum juga tercipta bagi kedua kubu bahkan di menit ke – 82. PSS hanya memainkan possesion ball dan Persik masih menunggu kesempatan.

Bola Anton Belum Memberikan Keberuntungan

Setelah Ady, pada menit ke – 87 Persik kembali mendapatkan peluang emas. Tendangan bebas dari Anton masih belum bisa mengimbangi PSS Sleman. Sepakannya masih membentur gawang lawan.

Wasit kemudian memberikan tambahan waktu selama 6 menit di menit ke – 89. Saat itu Jefri Kurniawan menggantikan Arsyad yang keluar. Namun, hingga pertandingan berakhir skor tidak berubah.

PSS Sleman belum menambah skor, masih unggul tipis. Persik Kediri pun tidak berkesempatan membuat skor berimbang.

Related posts

banner 468x60