Raphael Varane bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan sedang diminati MU

  • Whatsapp
Raphael Varane bukan satu-satunya pemain yang dikabarkan sedang diminati MU

Flashbola – Raphael Varane bukan satu-satunya pemain yang kabarnya diminati Manchester United. Ternyata raksasa Inggris itu juga tertarik mendatangkan Lucas Vazquez dari Santiago Bernabeu.

Tanpa disadari, ada satu pemain Manchester United yang hampir tidak pernah diganti dalam dua musim terakhir. Dia adalah Aaron Wan-Bissaka. Pemain yang direkrut dari Crystal Palace ini bisa dibilang tidak memiliki pesaing tetap.

Read More

Padahal, musim lalu, Wan-Bissaka harus bersaing ketat dengan Diogo Dalot untuk memperebutkan posisi bek kanan. Namun kini Wan-Bissaka hampir tidak memiliki pesaing karena Dalot sedang dipinjamkan ke AC Milan.

Situasi ini memicu rumor baru. Beberapa laporan menyebutkan bahwa pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, menyoroti kurangnya opsi di posisi itu dan berniat mendatangkan bek kanan baru di musim panas.

Bisa didapatkan secara gratis

Manchester United dikabarkan tertarik mendatangkan beberapa pemain yang bisa menempati posisi tersebut. Kieran Trippier dan Max Aarons adalah contohnya. Dan musim panas ini, mereka memiliki target baru.

Dilansir dari Express Sport, Manchester United disebut-sebut ingin mendatangkan Lucas Vazquez dari Real Madrid. Sebenarnya Vazquez lebih dikenal sebagai winger ketimbang bek kanan.

Sayangnya, Real Madrid kekurangan pemain yang bisa tampil di posisi tersebut. Terkait cederanya Dani Carvajal, Vazquez mau tidak mau harus beradaptasi dengan posisi barunya ini.

Kini, Real Madrid berada pada posisi yang tidak terlalu menguntungkan. Kontrak Vazquez hanya bertahan hingga Juni 2021 dan mereka dalam bahaya kehilangannya dengan status bebas transfer dalam waktu dekat.

Manchester United rela membongkar celengan tersebut

Los Merengues sudah pasti berusaha untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Namun, kondisi keuangan yang tidak sehat membuat manajemen harus memasukkan pemotongan gaji 10 persen, seperti dilansir Sport.

Vazquez dikabarkan tidak tertarik menurunkan gajinya. Pemain berusia 29 tahun itu telah menyatakan keengganannya kepada perwakilan klub dan menimbang beberapa opsi yang ada di depan mata.

Manchester United dikabarkan siap membongkar celengan mereka demi mendapatkan Vazquez. Karena mereka tidak perlu membayar biaya transfer, sebagian dari anggaran dapat dialokasikan untuk menawarkan gaji tinggi bagi pemain.

Manchester United harus bergegas, karena mereka bukan satu-satunya klub yang menginginkan jasa Vazquez. Menurut kabar yang beredar, Bayern Munchen juga tertarik dengan jasanya dan siap memberikan kontrak yang menggiurkan untuk Vazquez.

Related posts

banner 468x60