Deretan Gol – Gol Cantik Ciptaan Andre Silva

  • Whatsapp
Andre Silva

Flashbola – Hingga pekan ke – 26 Bundesliga 2020 – 2021, Penyerang Andre Silva, sudah berhasil torehkan cukup banyak gol – gol cantik. Setidaknya ada 21 kali gawang lawan dibobol habis oleh penyerang Eintracht Frankfurt.

Berkat capaiannya itu, ia berhasil meraih predikat mesin pencetak gol terbanyak kedua di Bundesliga musim ini.

Read More

Robert Lewandowski menghasilkan 35 gol selisih 14 gol dengannya. Artinya ia kini berada di bawah bintang Bayern Munchen tersebut.

Pada tahun ini Jumlah gol yang diciptakan Silva juga berhasil menyamai pamor Erling Haaland, penyerang Borussia Dortmund.

Kebersamaannya Dengan Eintracht Frankfurt

Kontraknya dengan klub kebanggaannya dimulai pada September 2019 lalu. Saat itu statusnya masih menjadi pemain pinjaman dari AC Milan. Setelah berhasil menunjukkan keunggulan permainannya, Eintracht Frankfurt dipermanenkan setahun setelahnya yakni September 2020.

Selvi juga pernah bermain untuk Porto pada musim – musim sebelumnya. Setelah dikontrak Eintracht Frankfurt, Selvi memperkuat klubnya dengan masa kontrak selama 3 tahun.

Cetakan Gol Lebih Banyak Dibanding Tahun Lalu

Penyerang ini mencetak sebanyak 12 gol dari 25 pertandingan di Bundesliga tahun lalu. Musim ini ia menunjukkan pada dunia bahwa peningkatan sangat mungkin ia raih.

Diketahui, gol pertamanya pada musim 2020 – 2021 melawan Arminia Biefeld belum menghasilkan kemenangan. Setidaknya Silva mampu mengimbangi klub tersebut dengan skor 1 – 1.

Torehan pamungkasnya terjadi pada 20 Maret 2021 sebelum jeda internasional. Ia membawa Eintracht Frankfurt unggul 5 – 2 atas Union Berlin.

Belum Ada Hattrick

Hattrick belum ditorehkan selama dua musim di Bundesliga meski gol – gol cantik sudah diciptakan. Namun Silva sempat beberapa kali membuat dua gol sekaligus dalam sekali pertandingan.

Dua gol melawan Union Berlin musim ini menghasilkan skor berimbang 3 – 3. Pada pertandingan kontra Borussia, kedua golnya membawa kemenangan saat lawannya tak berhasil membobol gawang sedikit pun.

Dua gol melawan Arminia Bieferld menghasilkan skor cukup jauh yaitu 5 – 1. Selanjutnya saat berhadapan dengan Hertha Berlin hasilkan skor 3 –1 disusul dengan kemenangan melawan Mainz 2 – 0.

Terakhir, pesta gol ia rayakan saat berhasil menciptakan 5 gol ke gawang Arminia pada pertemuan kedua.

Related posts

banner 468x60