Pirlo Optimis Juventus Capai Kemenangan Puncak di Sisa Musim

  • Whatsapp
Pirlo Optimis Juventus Capai Kemenangan Puncak di Sisa Musim

Flashbola – Andera Pirlo memberikan misi besar kepada timnya di sisa Musim pasca menang melawan AS Roma. Target besar untuk Juventus adalah meraup habis semua kemenangan. Kontra Torino salah satu yang harus dilibas habis.

Juventus sudah mendominasi Serie A selama sembilan musim berturut – turut. Nampaknya kekuatan itu akan berakhir pada musim ini bersamaan dengan debutnya Pirlo sebagai pelatih.

Read More

Bianconeri masih tegeser di peringkat ketiga klasemen. Poin yang dihasilkannya 55. Ia tertinggal 10 angka dengan Inter Milan yang masih bertahan sebagai Capolista.

Juventus Tersingkir dari Liga Champions

Pirlo tidak ingin sentimen negatif orang lain mempengaruhi timnya. Ia menebarkan keoptimisan pada Juventus bahwa klub yang ia latih pasti meraih kemenangan sampai akhir musim.

Strategi Pirlo dikutip dari konferensi pers di Football Italia adalah menyapu habis semua pertandingan dengan kemenangan. Setelahnya ia akan melihat langkah apa yang harus dilakukan. Pirlo nantinya bisa melihat kemungkinan yang akan terjadi di depan dan belakang.

“Tujuan kami adalah memenangkan seluruh pertandingan yang tersisia,” ujar Pirlo dengan tegas.

Keoptimisan Pirlo Melawan Torino

Laga berat dengan sang tetangga, Torino, harus ia lakoni dengan benar. Laga dengan partai bertajuk Derby della Mole itu mempertemukan Juventus dengan pertandingan yang harus dimenangkan.

Pirlo tidak ragu menunjukkan keoptimisannya terhadap performa para pemainnya kelak. Skuadnya pasti akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam duel tersebut.

Pirlo menjelaskan, dalam diri para pemain Juventus ada semangat membara untuk membalas dendam. Juventus akan membuktikan diri sebagai tim yang fantastis dalam laga melawan Turino nanti.

Tunjukkan Keseriusan, Pirlo Tanggalkan 3 Pemain

Bagi Pirlo kemenangan melawan Torino merupakan hal mutlak. Apa pun yang menghalangi ambisinya untuk Juventusakan ia singkirkan. Termasuk ketiga pemain yang melanggar protokol kesehatan sebelum bertanding melawan Torino.

Ketiga pemain tersebut kedapatan mengadakan pesta yang di gelar di rabu malam di Turin. Pirlo mengambil keputusan untuk tak memanggil ketiga pemain tersebut di pertandingannya Sabtu ini.

Related posts

banner 468x60