Strategi Persela Lamongan Melawan Persebaya, Ingin Mematikan Samsul Arif

  • Whatsapp
Persela Lamongan

Flashbola – Pertandingan kontra Persela Lamongan melawan Persebaya akan dilaksanakan sebentar lagi. Grup A dan B sudah memiliki nama – nama yang berhasil masuk ke perempat final Piala Menpora 2021. Sementara Persebaya dan Grup C lainnya sedang bersiap – siap menghadapi pertandingan berikutnya.

Mencium kabar tak sedap, Persebaya Surabaya berupaya waspada dengan segala kemungkinan yang akan terjadi pada 180 menit pertandingan nanti. Termasuk jika Persela Lamongan mengetahui ketergantungan Persebaya kepada Samsul Arif Munip.

Read More

Tak ayal, Samsul Arif Munip bisa menjadi sasaran strategi Persela di lini serang agar dibuat tak berkutik.

Mengaku Tak Hanya Bergantung Pada Samsul Arif

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya mengaku tak risau. Pasalnya ia tidak mengandalkan hanya satu atau dua pemain saja. Banyak alternatif dan peluang untuk ciptakan gol dari setiap pemain.

Menurutnya, sepak bola bukan hanya panggung untuk satu orang. Ia adalah kolektivitas tim. “Saya tidak hanya mengandalkan satu dua pemain,” ujarnya dalam sesi jumpa pers Jumat (2/4). Aji tidak masalah jika sampai Samsul Arif terpaksa dimatikan lawan.

Ia mewajari hal tersebut karena Samsul Arif tampil secara mengesankan. Tentu hal ini mencuri perhatian lawan. Beragam cara dilakukan agar pemain yang terlihat impresif itu tidak lagi berkutik.

“Semua pemain bisa jadi alternatif,” pungkasnya.

Pertandingan Dilaksanakan di Stadion Soreang

Persebaya akan menghadapi Persela pada matchday ke – 4 Grup C Piala Menpora di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung Sabtu 3 April ini.

Kapten Persebaya juga ikut mendukung pelatihnya. Rachmat Irianto yakin pelatihnya sudah menyiapkan taktik terbaik dan strategi jitu untuk menguatkan klub yang dipercayakan kepadanya.

Rian menjelaskan akan ada semangat lebih untuk pertandingan melawan Persela. “Kami sudah siapkan tatikal,” ungkap Rian.

Meski anggotanya Rivaldi Bawuo harus menepi pasca cedera dan diragukan tampil menghadapi Persela nanti, ia mengaku sudah memotivasi teman – teman lainnya untuk berkorban penuh demi dengan mengerahkan segala kemampuan yang dimiliki.

Related posts

banner 468x60