Mengaku Totalitas, Alex Telles Gagal Jadi Bek Kiri Manchester United

  • Whatsapp
Mengaku Totalitas, Alex Telles Gagal Jadi Bek Kiri Manchester United

Flashbola – Alex Telles gagal dipilih oleh Ole Gunnar Solskjaer menjadi bek utama si Setan Merah. Ia datang dari Porto pada musim panas tahun lalu dengan biaya transfer senilai 15 juta pundsterlling. Saat itu, United menaruh harapan pada Telles untuk memecahkan masalah di sektor kiri.

Kedatangan Telles justru membuat Luke Shaw semakin terdorong unjuk gigi. Berkat hasil kerja kerasnya, Shaw tetap menjadi bek pilihan utama Solskjaer.

Read More

Menghadapi situasi tersebut, Telles merasa tidak ada yang perlu dipusingkan. Ia berbesar hati menerima keunggulan Shaw atas dirinya. Bek asal Brasil ini turut mendukung Shaw melanjutkan performa terbaiknya.

Telles Telah Optimal

Dia mengaku bermain demi memperkuat klubnya. Semua usaha optimal yang ia kerahkan bukan sekedar ajang pamer keunggulan. Pemain yang berkualitas akan menguntungkan tim.

Telles sudah bekerja keras sejak ditransfer dari Porto musim panas lalu. Ia sudah melakukan semua hal yang bisa dia kerjakan. Dia membawa dirinya pantas berada di Manchester United, bersama si Setan Merah.

Kemajuan yang dialami Luke Shaw tidak membuat Telles iri. Bek kiri utama berusia 25 tahun ini dikabarkan memenangkan penghargaan dari klubnya sebagai Pemain Terbaik MU. Penghargaan tersebut ia raih berturut – turut selama bulan Februari dan Maret silam.

“Saya sangat senang untuk Luke Shaw,” ujarnya mengomentari Shaw yang telah menunjukkan kemajuan besar dan kontribusi permainan yang menguntungkan bagi MU.

Shaw dan Telles Bersaing Secara Sehat

Dikutip dari perkataannya, hubungan antara Telles dan Shaw dalam keadaan baik. Keduanya bahkan saling mendukung, saling memotivasi. Jika diantara mereka membutuhkan pertolongan, satu sama lain saling membantu. Begitu memang seharusnya kerja sama tim.

Persaingan yang sehat di dalam tim adalah hal yang sangat krusial. “Itu sangat penting di seluruh tim,” sambungnya. Terlepas dari posisi dan peran pemain di klub, mereka harus menunjukkan profesionalitas.

Setidaknya kejadian ini memberikan keuntungan yang cukup besar bagi Manchester United untuk bertandang sebagai pemenang di Liga berikutnya.

Related posts

banner 468x60