Persib Bandung Diprediksi Akan Melawan Persebaya Surabaya

  • Whatsapp
Persib Bandung Diprediksi Akan Melawan Persebaya Surabaya

Flashbola – Setelah berhasil memenangkan duel, Persib Bandung dipastikan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Arema FC dan Persikabo dari Grup A gagal menembus 8 besar lantaran kalah saat adu duel melawan PSIS Semarang dan Barito Putera.

Read More

Grup A

Pemuncak klasemen didapuk oleh PSIS Semarang dan menorehkan 7 poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri. Hingga Kami 1 April, Mahesa Jenar berhasil menjadi tim dengan total gol terbanyak.

Di sisi lain, sisi heroik Barito Putera terasa lebih sentimentil saat mengejar ketertinggalannya 0 – 3 dari PSIS pada laga perdana. Tim tersebut berhasil berjuang setelah dihantui kekahalangan. Effort mereka mengubah skor berimbang di akhir permainan.

Dengan perjuangan panas tersebut, Barito Putera keluar sebagai runner up dengan torehan kemenangan sekali dan dua kali imbang.

Grup B

Persija kebanggaan Jakarta harus menelan pahitnya kekalahan pada laga pertama. Beruntungnya ia mampu keluar sebagai pemuncak di klasemen setelah perjuangan panjang membalas dendam atas kegagalan.

Macan Kemayoran mendapatkan hasil memuaskan dari jeri payah keringatnya sebagai juara grup B usai menang atas Bhayangkara Solo FC.

PSM Makassar menyusul Persija di Grup B. Ia mengamankan posisi kedua. Ia berhasil meraih lima poin hasil dari sekali menang dan dua kali skor berimbang.

Grup C

Disaat kedua Grup sudah menentukan para pemuncak klasemen, Grup C masih arus menunggu hingga 7 April mendatang. Nantinya akan dipastikan siapakah yang menjadi lawan Persib Bandung dan Bali United di fase 8 besar.

Sebagai informasi, maung Bandung dinyatakan lolos sebagai juara grup disusul dengan Bali United yang menduduki posisi kedua.

Persib Bandung kemungkinan akan menancapkan kembali taringnya pada Persebaya Surabaya jika tim dari Grup C tersebut berhasil mengalahkan Persela Lamongan malam ini dan lolos menuju perempat final Piala Menpora 2021.

PSIS Semarang, PSM Makasar, Persija Jakarta, Barito Putera, Persib Bandung, dan Bali United rencananya akan dijadwalkan mulai bertanding pada 9 April 2021.

Related posts

banner 468x60