Pertama Kali Masuk Liga Europa, Granada Tak Takut Lawan Manchester United

  • Whatsapp
Pertama Kali Masuk Liga Europa, Granada Tak Takut Lawan Manchester United

Flashbola – Manajer Granada Diego Martinez mengaku optimis menghadapi Manchester United di perempat final Liga Europa. Timnya akan mempersiapkan diri jauh lebih mantap. Sangat mungkin bagi klub ini untuk lolos di Semi Final kelak.

Meski mendapakan undian dari UEFA yang kurang menguntungkan karena berjumpa dengan unggulan juara, Granada tak ingin pesimis.

Read More

Namun pada pertandingan yang akan di gelar pada 9 April nanti, Manchester United tidak punya pilihan selain menang jika tak ingin terus – terusan puasa juara.

Baru Pertama Kali Bemain di Liga Europa

Alih – alih ketakutan, Martinez justru cukup bersemangat timnya bermain dengan klub besar Eropa, Manchester United di perempatan final nanti.

Jika Martinez bisa memilih lawan di turnamen kali ini, mungkin ia akan sangat menghindari MU. Nasi sudah menjadi bubur, kemenangan harus tetap diraih dengan keoptimisan.

MU merupakan undian yang sangat menantang bagi timnya. Menurutnya ini merupakan hal bagus. Ia bisa secara langsung menguji kemampuan tim Granada ia banggakan.

Bos Granada tersebut menyarankan setiap pemain harus bisa menikmati pertandingan melawan tim hebat Eropa seperti Manchester United. Ada nilai – nilai yang harus dijunjung. Tidak boleh melewati batas demi sebuah kemenangan.

Granada Berpeluang Menangkan Duel

Martinez tak ingin mengerdikan timnya di pertarungan ini. Keoptimisan dan kepercayaan diri pada timnya ia sematkan. Ia yakin dapat mengalahkan Manchester United dan Granada dipastikan bisa lolos ke semi final kelak.

Menurutnya banyak hal – hal yang akan terjadi secara mengejutkan di sepak bola. Tidak ada yang bisa memprediksi kejadian 100 persen. Hanya ada satu jalan untuk melihat hasilnya yakni bermain dari awal hingga akhir.

Menjadi Tuan Rumah

Begitu banyak yang akan terjadi nanti dalam waktu 180 menit. Apalagi dengan tambahan waktu yang sering kali menjadi injury time. Granada mengaku siap melakoni setiap peran penting di pertandingan.

Sebagai informasi, pada leg pertama tanggal 9 April nanti, Granada akan menjadi tuan rumah pertandingan. Sementara leg kedua akan dimainkan di Old Trafford.

Related posts

banner 468x60