2 Klub Besar Eropa Berakhir Mengecewakan

  • Whatsapp
AC Milan vs Sampdoria, 3 April 2021

Flashbola – Setelah kembali dari laga – laga heroik jeda Internasional selama dua pekan, banyak klub – klub top Eropa yang mulai gigit jari. Usai melakoni laga lanjutan di liga domestik mereka harus menelan kekecewaan.

Sebut saja di Seria A, ada AC Milan yang hanya mampu bermain imbang 1 – 1 pada Sabtu 3 April kemarin. Kendati mendominasi permainan, nyatanya ia tak memiliki kesempatan untuk melesat lebih mulus membobol gawang lawan.

Read More

Bola tembakan Fabo Quagliarella berhasil menembus gawangnya setelah menit ke – 47. Memupuskan harapan Milan memenangkan pertandingan. Padahal gawang sudah dikawal dengan konsentrasi penuh oleh Gianluigi Donnarumma.

AC Milan Tak Mampu Kalahkan Samp

Samp bermain dengan 10 orang setelah Adrien Silvia mendapatkan kartu merah di menit ke – 59. Itu terjadi lantaran ia melakukan pelanggaran berat kepada Samu Castillejo. Lebih unggul di jumlah pemain, AC Milan tetap tak bisa mengungguli lawan.

Pada menit ke – 87, AC Milan mampu mengimbangi permainan dengan sepakan kaki kanan Jens Petter Hauge yang terjadi dalam kotak penalti. Sang Kiper, Emil Audero tak mampu menjaga gawang dari bola yang dilesatkan pemain AC Milan.

Sampdoria dan AC Milan bertahan di skor yang sama sampai menit – menit terakhir. Akibatnya AC Milan makin tertinggal jauh dengan Inter Milan di klasemen sementara.

Seperti diketahui, Milan berada di posisi kedua dengan nilai 60 di serie A. Ia tertinggal delapan poin dari Inter di posisi puncak. Sementara Sampdoria mengoleksi 36 poin dan berada di urutan ke 10.

Chelasea Tak Sanggup Membendung West Brom

The Blues sempat cukup percaya diri setelah memenangkan 14 laga di seluruh ajang. Klub asuhan Thomas Tuchel ini mulai merasa besar diri saat duel kontra dengan Wst Bromwich pada pekan laga ke – 30 Premier League, Sabtu 4 April kemarin.

Secara mengejutkan Chelasea kalah telah dengan skor 2 – 5 atas West Brom. Hasilnya, Chelase belum bisa naik ke peringkat berikutnya. Ia masih bertahan di peringkat empat dengan perolehan nilai 51.

Related posts

banner 468x60