Arsenal Tumbang, Arteta Mengaku Sangat Kecewa

  • Whatsapp
Arsenal Tumbang, Arteta Mengaku Sangat Kecewa

Flashbola – Pada pekan ke – 30, Arsenal dibabat habis oleh sang tamu, Liverpool pada Premier League 2020 – 2021. Arsenal tak mampu berkutik dihadapan 3 gol yang telah dibobol lawannya.

Keseluruhan gol yang diciptakan di babak kedua ini tidak mampu dibalas satu pun oleh Arsenal. Arteta mengaku timnya sudah melakukan permainan yang buruk. Ia meminta maaf kepada para supporter dan fans yang telah setia mendukung Arsenal.

Read More

Bersama Diogo Jota, Mohamed Salah menjadi mesin pencetak gol untuk Liverpool musim ini. Tak heran jika klub ini akan mengandalkan kedua pemain itu dalam pertandingan selanjutnya.

Di sisi lain Arteta memberikan sejumlah komentar di situs situs remsinya, Arsenal Media. Ia mengucapkan permohonan maaf atas performa yang begitu mengecewakan. Ia juga mengaku ikut merasakan kekecewaan itu di lubuk hatinya terdalam.

Arsenal Kehilangan Beberapa Pemain

Selain dihantam Liverpool tanpa ampun, Arsenal harus berduka karena kehilangan Kieren Tierney akibat cedera lutut dan terancam absen dalam waktu yang cukup lama.

Setelah digantikan di babak kedua, Arteta mengaku belum mampu memastikan berapa lama bek asal Skotlandia itu harus menepi. Pemeriksaan lebih lanjut untuk Tierney sedang dilakukan. Arteta berjanji akan menginformasikan kabar bek berusia 23 tahun itu segera.

Selain Tierney, Arsenal juga harus kehilangan David Luiz. Dikabarkan kondisinya lebih memilukan. Menurut Arteta, Luiz berkemungkinan harus menjalani operasi. Namun, Ia masih berdiskusi dengan dokter untuk mendapatkan keputusan yang tepat.

Arsenal Harusnya Tak Melakukan Kesalahan Dasar

Ia melanjutkan, permainan melawan Liverpool perlu kehati – hatian yang tinggi. Kesalahan – kesalahan dasar harusnya tidak boleh dilakukan. Sedikit kelengahan akan dimanfaatkan dengan baik oleh Liverpool. “Itulah yang terjadi hari ini,” ungkapnya kepada media.

Arteta secara berulang kali mengucapkan kata – kata kekecewaan kepada awak media. Ia menyesalkan performa Arsenal yang telah membuat para suporter kecewa berat. Sang manajer merasa semua yang ia dan tim telah lakukan untuk para pemain tidak sejalan dengan hasil yang didapatkan.

“Jauh dari apa yang kami harapkan,” pungkas Arteta.

Related posts

banner 468x60