De Gea Bakal Dilepas, Manchester United Mulai Melirik Kiper Lain

  • Whatsapp
De Gea Bakal Dilepas, Manchester United Mulai Melirik Kiper Lain

Flashbola – Rumor De Gea akan hengkang dari Manchester United ternyata benar. Kepergiannya dari Old Trafford itu dilakukan pada musim panas mendatang. Manchester United kini fokus mencari kiper baru.

Kontribuasi De Gea terhadap tim dirasa tak sebanding dengan jasa yang ia berikan untuk memperkuat si Setan Merah. Gajinya merupakan yang paling besar di Club yaitu 375.000 pound setiap pekan.

Read More

Kabarnya, PSG tertarik merekrut De Gea usai Manchester United melepaskannya. Seperti diketehui, PSG memang salah satu klub yang berani membayar mahal para pemainnya. De Gea akan menggantikan Keylor Navas di Paris Saint Germain.

Berbeda dengan PSG, MU justru lebih tertarik mencari kiper baru yang lebih murah. Sejumlah nama yang dipertimbangkan oleh The Red Devils untuk menggantikan de Gea bermunculan.

Gianluigi Donnarumma

Kiper dari klub AC Milan, Gianluigi Donnaruma masih terombang – ambing. Kontraknya belum jelas apakah akan diperpanjang atau dilepas. Padahal masa kerjanya akan habis pada akhir musim ini.

Kabarnya Milan masih ingin mempertahankan Donnaruma. Sayangnya, kiper kepercayaannya ini membuat negosiasi belum berjalan dengan mulus.

Kabar ini bagi Manchester United sangat baik. Sebab, ia bisa mendapatkan Donnaruma secara gratis pada musim panas mendatang. Harapannya, kiper asal Italia ini bisa bermain di Old Trafford dalam waktu yang lama.

Mike Maignan

Kiper lainnya yang sedang menjadi incaran MU datang dari Lille. Mike Maignan merupakan kiper utama untuk klub tersebut. Bagi mereka, Maignan sulit digantikan oleh siapa pun.

Kiper berusia 25 tahun itu telah mencetak 18 clean sheet dalam 38 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia merupakan pemain senior Lille sejak tahun 2015. Kontraknya dengan Lille akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Jan Oblak

Pemain asal Slovenia, Jan Oblak juga sedang dibidik oleh MU. Ia telah merumput bersama Atleco Madrid dalam 27 pertandingan di La Liga. 13 clean sheet telah ia hasilkan dengan kebobolan gol sebanyak 18 kali.

Sayangnya sulit bagi MU mendatangkan Jan Oblak ke Old Trafford lantaran Atletico tak akan melepas kiper tersebut dengan harga murah.

Related posts

banner 468x60