Haaland Hengkang Dortmund Untung Besar

  • Whatsapp
Haaland Hengkang Dortmund Untung Besar

FlashbolaBundesliga, Agen Erling, Mino Raiola, baru- baru ini hadir di Spanyol tuk berdiskusi dengan perwakilan Barcelona. Kemunculannya memantapkan isu kalau penyerang Borussia Dortmund itu hendak hengkang dan bergabung dengan Lionel Messi.

Performa Halaand memang menjadi buah bibir akhir – akhir ini. Sederet klub raksasa Eropa tertarik membawanya keluar dari Signal Iduna Park pada masa panas mendatang. Sejumlah dana menggiurkan pun sudah disiapkan.

Read More

Tergiur Dengan Capaian Gol Haaland

Dalam kurun waktu separuh tahun terakhir, performa gaharnya sukses meyakinkan banyak orang bahwa ia pantas dinobatkan sebagai penyerang papan atas. Tidak heran jika banyak klub yang menanti diperkuat oleh jasanya.

Klub – klub top tergiur dan terpesona berkat koleksi 77 gol di 71 pertandingan. Anak ini hampir tak pernah melewati duel tanpa gol sedikit pun di usianya yang masih 20 tahun.

Sang Ayah Tiba di Barcelona

Alf – Inge Haaland sempat terbang menuju Barcelona pada Kamis (1/4) malam WIB. Rumor kepindahannya semakin memanas. Sampai – sampai direktor Die Borussen geram dan turun tangan untuk menjelaskan posisi Haaland di klubnya. Michael Zorc berikan uraian mengenai masa depan Haaland.

Kala berbincang dengan Sky Germany, Zorc menegaskan jika Dortmund tetap mempertahankan Haaland satu musim lagi. Keputusan itu pula telah di informasikan ke Raiola sebagai perwakilan Haaland. Zorc mengakui sudah berdialog dengan Raiola dan ia memiliki rencana jangka panjang untuk Erling Haaland.

“Aku akan memandang ia dalam waktu yang lebih lama,” tegas Zorc.

Harga Kepindahan Haaland

Zorc juga menngakui kepada Wetl am Sonnatg bahwa Halaand sangat berharga. Sulit mencari pemain seperti Halaand di Eropa. Bulan lalu, Zorc juga pernah mengeluarkan pernyataan yang senada terkait masa depan Haaland.

Dengan demikian, Zorc sekuat tenaga akan mencoba mempertahankan Halaand sebisa mungkin. Meski diketahui ada beberapa klub yang bisa Halaand singgahi. Setidaknya Dortmund sanggup mempertahankannya sampai tahun 2022 nanti diatas klausul pelepasan sebanyak 75 juta euro di dalam kontraknya.

Kalaupun Halaand pergi, klubnya bisa mendapatkan keuntungan dana sebanyak 180 juta pounds. Pesta untung ini dihasilkan lantaran dulunya ia hanya merogoh kocek sebesar 20 juta euro saat merekrut Halaand tahun 2020 lalu.

Related posts

banner 468x60