Kesialan Manchester United: Martial Cedera Serius

  • Whatsapp
Kesialan Manchester United Martial Cedera Serius

Flashbola – Si Setan Merah berkali – kali mendapatkan sial di sisa musim 2020 – 2021. Anthony Marial, menderita cedera parah ketika membela Timnas Prancis usai jeda internasional lalu. Saat diserang, ia merasa cederanya tak begitu buruk. Ia mengaku hanya merasakan sakit biasa yang ringan.

Usai menajalani berbagai tes, ia terkejut cedera yang dialaminya membuatnya harus absen dalam banyak laga kelak. Bahkan cedera ini mengancam Martial untuk bertanding di Euro 2020 musim panas nanti.

Read More

Kualitas Martial untuk Setan Merah sedang memang naik – turun. Karirnya sedang diuji. Padahal Martial termasuk pemain senior di skuad MU. Ia sudah bermain sejak tahun 2015.

Keadaan Martian Sangat Merugikan

Solskjaer mengaku Martial tetap menjadi salah satu pemain paling penting baginya. Cedera Martial benar – benar kesialan besar bagi MU, apalagi setelah ia telah mapan tak akan berjuang untuk Setan Merah lagi musim ini.

Solskjaer menuturkan melalui MUTV mengenai kesialan yang sering kali dialami Martial. “Hal ini selalu terjadi di jeda Internasional,” katanya.

Pergelangan kaki Martial bengkak saat bermain untuk Prancis. Sulit berharap ia kembali dalam kondisi yang fit. Meski laporan dari Prancis mengatakan cederanya tidak serius, kenyataannya sudah memunculkan dampak buruk bagi MU.

Martial Mulai Cedera, Cavani Pulih Dari Cedera

Edison Cavani dikabarkan sudah pulih dari cedera. Ia siap bermain menggantikan Martial yang harus menepi. Buktinya, pada Senin 5 April dini hari WIB, MU membobol Brighton dengan perolehan skor 2 – 1 di Premier League.

Kemenangan itu pertanda baik bagi Manchester United. Solusi masih bisa ditemukan atas absennya Martial dengan memaksimalkan beberapa pemain unggulan.

Pelajaran Penting Usai Jeda Internasional

Usai jeda Internasional memang ada beberapa pemain yang tetap berangkat ke klub untuk berlatih sambil menahan sakit. Tidak diketahui jika akhirnya nanti akan banyak yang tumbang lantaran tak mendapatkan penanganan yang tepat.

“Ada juga beberapa pemain yang tampil sambil menahan sakit dan beberapa di antaranya kami kalah,” tutupnya.

Meski menuturkan demikian, ia mengaku masih beruntung ada beberapa pemain yang bisa diandalkan untuk kemenangan musim ini.

Related posts

banner 468x60