Lawan Barito Putera, Persija Sudah Kuasai Kelemahan Lawan

  • Whatsapp
Lawan Barito Putera, Persija Sudah Kuasai Kelemahan Lawan

FlashbolaIndonesia, Persija Jakarta mengaku siap bertanding lawan Barito Putera untuk memperebutkan piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 10 April nanti. Macan Kemayoran telah mempelajari kekuatan tim lawan lewat video – video pertandingan mereka.

Hasil dari pengamatan tersebut nantinya akan dibuatkan strategi khusus untuk membungkan Barito dalam duel. Strategi akan semakin dimatangkan dan disesuaikan ketika latihan.

Read More

Pelatih Persija, Sudirman, menilai permainan tim Barito sudah cukup bagus. Mereka berlaga secara agresif dan kolektif. Kerja sama tim yang patut diacungi jempol. “Kami sudah mengevaluasi pertandingan Barito Putera,” ujarnya dari laman grup.

Strategi terbaik sudah ia siapkan untuk digunakan. “Mulai kami terapkan di sesi latihan nanti,” tambahnya.

Pelatih Berikan Jatah Libur

Usai bertarung habis – habisan melawan Bhayangkara FC pada laga pamungkas di Grup B, Sudirman memberikan jatah istirahat pada personelnya. Kondisi kesehatan mereka harus tetap prima. Libur yang diberikan juga bertujuan untuk menghilangkan penat atau bahkan stres setelah bertanding.

Sudirman memberikan jatah libur kepada anak – anak asuhnya sebanyak tiga hari berturut – turut. “Agar mereka bisa refreshing dan kumpul bersama keluarga,” katanya.

Sudirman menilai kegiatan libur tersebut sangat krusial untuk memperbaiki psikologis pemain. Dengan berkumpul bersama keluarga, mereka diharapkan dapat lebih termotivasi. Sehingga saat kembali merumput mampu memberikan fokus yang lebih tinggi.

Kembali Berlatih di Depok

Usai mengantongi kelemahan lawan, Persija akan mengadakan sesi latihan di Lapangan NYCT Sawangan, Depok. Latihan ini dilaksanakan usai menjalani waktu libur selama tiga hari untuk memperbaiki kondisi fisik dan psikis.

Menambah amunisi pemain, Persija kedatangan gelandang asing baru bernama Rohit Chand. Ia akan menjalani karantina sebelum berlaga di delapan besar Piala Menpora 2021 nanti.

Pemain asal Nepal ini termasuk dari 30 pemain yang didaftarkan oleh Macan Kemayoran. Sayangnya, ia belum sempat memperkuat Persija lantaran harus membela negaranya di sebuah turnamen.

Kemenangan di pertandingan pada 10 April 2021 nanti menjadi harga mati bagi kedua tim. Pasalnya kedua tim hanya akan bertanding dengan sistem sekali tanding.

Related posts

banner 468x60