Manchester United Mulai Takut Hadapi Tim Papan Bawah

  • Whatsapp
Manchester United Mulai Takut Hadapi Tim Papan Bawah

Flashbola – Laga lanjutan Premier League 2020 – 2021 pekan ke – 30 bisa menjadi pertanda buruk bagi Manchester United. Pasalnya, tim papan bawah yang akan ia hadapi sudah mencatatkan dua kemenangan beruntun sebelum jeda internasional.

Manchester United harus memikirkan strategi untuk membungkam Brighton yang sedang berjuang keras menghindari degradasi. Kedua tim ini akan berlaga di Old Trafford pada senin 5 April dini hari WIB.

Read More

Brighton menang saat bermain dengan Southampton sebagai tuan rumah dengan skor 2 – 1. Sepakan bola Lewis Dunk dan Leandro Trossard berhasil mengantarkan tim ini memulai dengan awal yang baik.

Gol selanjutnya diciptakan oleh Leondrao Trossard, Danny Welbeck, dan Neal Maupay saat menjamu Newcastle dengan skor 3 – 0.

Membandingkan Manchester dan Brighton

Disaat Brighton mendapatkan dua kemenangan berutur – turut, MU malah dihantam habis oleh Leicester City dengan skor 1 – 3. Kekalahan ini terjadi pada laga terakhirnya di babak perempat final FA Cup.

Setan Merah memiliki 57 poin dari keseluruhan pertandingan yang berjumlah 29. United tertinggal jauh dengan sang Rival, Manchester City yang memimpin klasemen dengan koleksi poin sebanyak 74 dari 31 laga.

MU Menang di Kandang Brighton

Seharusnya MU tidak perlu khawatir menghadapi Brighton. Pada laga – laga sebelumnya, ia sudah memenangkan pertandingan sebanyak dua kali.

Pada pekan ketiga Premier League, MU menang 3 – 2 dan pada putaran keempat Carabao Cup atau EFL, MU menang 3 – 0.  Kedua pertandingan itu dilakukan di kandang Brighton.

Lengah sedikit saja, ia akan dipermalukan Brighton dan menurunkan kebanggaannya sebagai si Setan Merah. MU setidaknya bisa memaksimalkan para pemain handalnya untuk hadapi Brighton.

Pemain Andalan Manchester United

Seperti Harry Maguire yang mejadi salah satu kunci solid pertahanan MU. Perannya sebagai kapten tim harus dimaksimalkan dengan baik. Ia sudah menunjukkan kualitasnya demi memperkuat Inggris saat babak kualifikasi Piala Dunia 2022 dan sukses mencetak gol kemenangan atas Polandia.

Selain peran sang Kapten, ada Luke Shaw yang masih bisa diandalkan Manchester United. Ia sempat semakin termotivasi dengan kehadiran Telles. Musim ini ia telah bermain 36 kali dan menyumbang enam assist dan satu gol.

Related posts

banner 468x60