Real Madrid Miliki Modal Lawan Liverpool Berkat Kemenangan La Liga

  • Whatsapp
Real Madrid Miliki Modal Lawan Liverpool Berkat Kemenangan La Liga

Flashbola – Real Madrid berhasil kalahkan Eibar dengan skor 2 – 0 di Jornada ke – 29 La Liga. Kemenangan tersebut ia hasilkan di Estadio Alfredo Di Stefano pada Sabtu 3 April malam WIB.

Skor pertamanya dihasilkan oleh Marco Asensio pada menit ke – 41, dilanjutkan oleh sundulan Karim Benzema pada menit ke – 72. Keunggulan ini jelas menjadi modal berharga untuk menghadapi Liverpool di Liga Champions kelak.

Read More

Keduanya akan bertemu pada pertengahan pekan ini. Real Madrid tak ingin kalah melawan Liverpool pada pertandingan leg pertama nanti. Pasalnya Liga Champion menjadi salah satu target besar Real Madrid musim ini.

Real Madrid Menggeser Barcelona

Berkat kemenangan ini, Real Madrid berhasil menggeser Barcelona dan naik ke peringkat kedua klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi 63 poin.

Bagi Eibar, pukulan telak dari Real Madrid membuat mereka tak bergeming di zona degradasi. Eibar berada di urutan ke –19 dan hanya mengumupulkan poin sebanyak 23.

Benzena Makin Gahar

Karim Benzena menunjukkan kualitas performanya demi menguatkan Real Madrid. Ia pernah menjadi aktor kemenangan paling penting bagi Los Bancos saat menerima kunjungan Eibar.

Dalam pertandingan tersebut, ia mencatatkan namanya pada papan skor di menit ke – 73 dengan sebuah sundulan usai memanfaatkan Vincius Junior.

Tambahan gol yang ia berikan untuk real Madrid berarti kumpulan prestasi bagi Benzena. Setidaknya ia telah menciptakan 24 gol dari 33 pertandingan di semua kompetisi yang ia ikuti. Gol terbanyaknya ia ciptakan untuk Real Madrid.

Strategi yang Ampuh

Kemenangan yang dihasilkan Real Madrid bukan sebuah kebetulan. Sang Pelatih, Zinedine Zidane telah merumuskan strategi 3-4-1-2 yang terbukti cukup ampuh menuju keberhasilan.

Strategi terebut sangat jitu untuk melawan Eibar. Real Madrid mampu menciptakan gol dan mengunci skor Eibar tetap nol. Menang tanpa satu pun kebobolan adalah kebanggaan bagi tim ini.

Dampaknya ibar meraih hasil yang buruk dalam La Liga. Ia tak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir. Secara rinci, ia menghasilkan empat skor imbang disertai dengan delapan kekalahan.

Related posts

banner 468x60