Lawan Barito, Persija Kehilangan Pemain Penting

  • Whatsapp
Lawan Barito, Persija Kehilangan Pemain Penting

Flashbola –  Macan Kemayoran dipastikan tak turunkan skuad terbaiknya demi melawan Barito Putera di perempat final Piala Menpora 2021 yang diselanggarakan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Sabtu (10/4) nanti.

Macan kemayoran kehilangan dua pemain andalannya yang harus absen gara – gara akumulasi kartu. Kedua nama itu adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan.

Read More

Gara – Gara Kartu Merah

Saat laga pamungkas Grup B kontra Bhayangkara Solo FC, Otavio Dutra mendapatkan dua karyu kuning yang berujung diberikannya kartu merah.

Padahal Otavio Putra tidak pernah absen demi memperkuat Persija Jakarta dalam tiga laga awalnya di Piala Menpora 2021. Kartu merah yang ia dapatkan justru terjadi di penghujung waktu normal laga akan usai.

Gara – Gara Kartu Kuning

Novri telah menerima kartu kuning pada dua partai berturut – turut. Kedua kartu itu ia dapatkan saat melawan Borneo FC dan Bhayangkara Solo FC.

Disampaikan oleh Pelatih Persija pada Senin (5/4) lalu, Sudirman mengaku kehilangan Dutra dan Novri akibat hukuman kartu. Ia menyayangkan kejadian tersebut terjadi pada klub yang ia asuh.

Tiket Siap Diamankan

Kehilangan dua pemain penting tidak membuat pelatih tersebut surut mengangkat Persija menuju posisi puncaknya. Sudirman tetap meyakini bahwa timnya bisa melakukan banyak hal mengesankan di pertandingan nanti.

Ia optimis tiket menuju babak semifinal sudah di tangan persija. Hanya menunggu waktu untuk memilikinya segera.

“Tetap optimis melawan Barito Putera,” ujar Sudirman kepada pers.

Mengais Enam Poin

Di Piala Menpora, Persija berhasil meraih enam poin. Perolehan itu membuatnya menjadi jawara Grup B. Di total tiga pertandingan, Macan Kemayoran mengumpulkan poin hasil dari dua kali menang dan hanya sekali kalah.

Anah asuh Sudirman tersebut unggul satu poin dari PSM Makassar setelah sempat kalah 0 – 1 di perdana kontra PSM. Marc Klok dkk kemudian merebut dua kemenangan di laga selanjutnya. Persija membungkam Burneo FC 4 – 0 dan menunundukkan Bhayangkara FC 2 – 1.

Related posts

banner 468x60