Munchen Diprediksi Kembali Mengalahkan PSG, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Munchen Diprediksi Kembali Mengalahkan PSG, Ini Alasannya

Flashbola – Perempat final Liga Champions 2020 – 2021 akan mempertemukan Bayern Munchen dan PSG. Kedua tim ini juga pernah berduel di final Liga Champions 2019 – 2020, saat itu PSG menderita kekalahan.

Laga perempat final ini akan digelar hari Kamis (08/04/2021) pukul 02.00 WIB. Mereka akan bertanding di Stadion Allianz Arena.

Read More

Lima Bintang di Lini Serang

Rumah para pemain bintang layaknya Munchen, tidak hanya memfokuskan penyerangan di beberapa pemain saja. Sekitar 18 pemain Munchen sudah mencetak sedikitnya satu gol di musim ini.

Sorotan juga tertuju ke Thomas Muller. Sebagai pemain pendukung dia dapat memuncaki daftar assist Bundesliga sebanyak (15).

Selain Muller ada Joshua Kimmich (10), Kingsley Coman (9) dan Leroy Sane (9), ketiga pemain tersebut membantu skema penyerangan menjadi sangat produktif. Kekuatan ini tentu saja menjadikan Munchen beda dengan tim lain di daratan Eropa.

Alphonso Davies sebagai bek kiri Munchen. Alphonso merupakan bek kiri yang cukup lincah. Lalu ada Serge Gnabry yang mungkin cukup menakutkan bertengger di sisi kanan Munchen.

Manuel Neuer Si Tembok Kokoh

Tidak hanya kuat di lini serang. Munchen juga cukup tangguh dalam bertahan. Bagaimana tidak? Ada tembok kokoh yang berdiri menjaga pertahanan terakhir Munchen yakni Manuel Neuer.

Pada partai final Liga Champions musim lalu, penyelamatan krusial Neuer menggagalkan peluang emas dari Neymar dan Kylian Mbappe.

Seiring bertambahnya usia Neuer tampaknya terus berkembang. Di usia 35 tahun, Neuer tetap mampu konsisten untuk menampilkan performa terbaiknya dalam menjaga gawang Munchen.

Otak Cerdik Hansi Flick

Selain Manchester United tidak ada yang mampu bertahan tanpa kekalahan sebanyak Munchen. Mereka tercata tidak terkalahkan dalam 19 laga sedangkan Manchester United bertahan lebih lama dalam kompetisi ini yakni 25 pertandingan.

Hansi Flick yang mengambil peran arsitek Munchen. Berhasil membuat Die Roten mencetak rekor, yaitu 54 gol dari 15 kemenangan dan hanya kebobolan 11 gol di Liga Champions. Mental juara Munchen serasa kembali setelah Hansi Flick menjadi pelatih.

Related posts

banner 468x60