Perolehan Poin Ryuji dan Saddil di Liga Super Malaysia

  • Whatsapp
Perolehan Poin Ryuji dan Saddil di Liga Super Malaysia

Flashbola – Ryuji Utomo dan Saddil Ramdani, dua pemain asal Indonesia yang bermain di Liga Super Malaysia. Sabtu malam (3/4) kedua pemain yang pernah merumput bersama timnas Indonesia itu pun dapat giliran bermain bersama tim mereka masing-masing.

Liga Super Malaysia sendiri adalah kompetisi Sepak Bola nomor satu di negeri jiran. Sebuah Turnamen yang menggantikan M-League menjadi divisi utama untuk tim sepak bola profesional di Malaysia.

Read More

Tim Ryuji Berhasil Mendapat Kemenangan

Tim yang dibela Ryuji Utomo yaitu Penang berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Ryuji pun diturunkan selama 90 menit penuh untuk mengisi posisi bek tengah dari tim berjuluk Black Panthers tersebut.

Walau sempat tertinggal 0-1 akibat gol dari Careca pada menit ke-11 namun dua gol balasan berhasil membuat kedudukan berbalik.

Gol pertama dicetak oleh Anselmo Casagrande di babak pertama sekaligus menjadi gol penyama kedudukan. Lalu pada menit ke-70 Rafael Vitor memberikan kemenangan untuk tim berkat golnya.

Hasil 3 angka dari Kemenangan ini pun membawa Penang naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan perolehan 11 Poin.

Saddil Gagal Memboyong 3 Angka untuk Timnya

Berbeda dengan Ryuji, Saddil tidak berhasil memberikan 3 angka untuk timnya. Sabah FA tim yang dibela Saddil hanya berhasil memperoleh 1 poin setelah bermain imbang tanpa gol oleh Kuala Lumpur dalam laga tandang di stadion KLFA.

Hasil pertandingan ini membuat tim asuhan Kurniawan Dwi Julianto itu harus puas menghuni peringkat delapan klasemen sementara dengan perolehan 5 poin.

Kesebelasan Ryuji dan Saddil akan Bertanding di Laga Pekan Depan

Kedua kesebelasan yang dibela oleh Ryuji dan Saddil dijadwalkan akan bertemu pada lanjutan Liga Super Malaysia pekan depan.

Laga yang dipertemukan dua pemain asal Indonesia tersebut akan di gelar setelah Penang terlebih dahulu bertamu ke kandang Melaka United pada 6 April. Pada waktu yang sama Sabah FA akan mengadakan laga tandang melawan tamunya Johot Darul Takzim.

Related posts

banner 468x60