Jika Ingin Menang Dari Liverpool, Real Madrid Harus Waspadai Pemain Ini

  • Whatsapp
Jika Ingin Menang Dari Liverpool, Real Madrid Harus Waspadai Pemain Ini

Flashbola – Leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/21 akan mempertemukan Liverpool dengan Real Madrid. Laga tandang Liverpool ini bakal digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (07/04/2021) pukul 02.00 WIB.

Liverpool masih belum bisa merumput dengan kekuatan terbaiknya. Masalah cedera masih mendera sejumlah pemain penting seperti Joel Matip, Virgil van Dijk, Joe Gomez, Jordan Henderson, dan beberapa pemain lain.

Read More

Namun, stock pemain Liverpool masih cukup untuk memberikan pilihan bagi tim di setiap pertandingan. Sehingga, The Reds masih punya kemungkinan untuk meraih kemenangan demi kemenangan.

Termasuk pada pertandingan Liga Champions tengah pekan ini. Melawan Real Madrid, beberapa pemain sangat berpotensi membahayakan gawang tim asal Ibu Kota Spanyol tersebut.

Setidaknya ada 5 pemain andalan Liverpool untuk menggempur Real Madrid pada kompetisi paling bergengsi di Benua Eropa. Siapa saja? Berikut 5 pemain kunci dan perannya untuk The Reds.

Mohamed Salah Penyumbang Gol Terbanyak

Pemain berambut afro asal Mesir, Mohamed Salah menjadi tumpuan lini serang The Reds. Dia adalah penyumbang gol terbanyak, baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Di liga Inggris, Salah memeberikan Liverpool 18 gol dan 3 assist sekaligus membuat namanya masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak liga. Sementara, untuk Liga Champion, dia telah mengemas 5 gol dan 1 assist.

Track record baik dari salah ini merupakan ancaman bagi Real Madrid. Apalagi, pemain timnas Mesir itu dalam kondisi on fire karena berhasil mencetak gol melawan Arsenal akhir pekan kemarin.

Berhadapan Dengan Sadio Mane

Dengan sumbangsi 10 gol dan 6 assist untuk Liverpool di Liga Champions dan Liga Inggris, nama Sadio Mane patut diwaspadai oleh tim manapun yang hendak menantang Liverpool. Tidak terkecuali untuk Real Madrid.

Bersama rekannya di lini depan, Mohamed Salah, Mane juga kerap membantu The Reds dalam berbagai pertandingan penting. Diantaranya saat menghadapi RB Leipzig pada babak 16 besar, Mane tercatat mencetak gol dalam dua leg.

Mane pun banyak memberi bantuan ketika Liverpool membangun serangan. Pada ajang Liga Inggris, statistik mencatat dia melakukan 2.8 shot, 1.7 umpan kunci dan 2.7 dribble per setiap pertandingan.

Related posts

banner 468x60