Kontrak Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

  • Whatsapp
Kontrak Baru untuk Zlatan Ibrahimovic

Flashbola – Milanisti mungkin sedang bergembira. Pasalnya striker andalan tim kebanggaan AC Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic dikabarkan setuju untuk meneken kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Performa baik dari ujung tombak AC Milan tersebut membuatnya kembali jadi pujaan para Milanisti. Kehadiran Ibra di San Siro mampu mendongkrak penampilan Rossonerri di setiap laga dan memperbesar potensi tim untuk menjadi juara.

Read More

Musim panas nanti menjadi akhir Kontrak Ibra bersama AC Milan. Namun secara terbuka pihak dari AC Milan menyampaikan keinginan mereka untuk melanjutkan kerjasama dengan Ibra.

Milan News mengabarkan rencana Milan tersebut mendapat lampu hijau dari sang striker. Zlatan diklaim akan menandatangani kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Kontrak Baru Hasil Negosiasi Panjang

Proses pembicaraan kontrak baru antara striker berdarah Swedia dengan pihak Milan sebenarnya sudah berlangsung cukup lama. Diskusi antara kedua belah pihak berjalan cukup alot.

Kesulitan dalam menemukan kesepakatan tersebut muncul karena adanya perbedaan mendasar. Ada beberapa permintaan sang striker yang berbeda dengan tawaran pihak klub.

Striker senior itu pun secara pribadi akhirnya mencapai kesepakatan dengan manajemen Milan. Tentunya, kesepakatan itu lahir setelah proses kompromi yang cukup panjang,

Durasi Kontrak Pendek

Laporan mengatakan bahwa kontrak baru untuk sang ujung tombak akan disahkan dalam beberapa hari ke depan. Sang striker akan meneken kontrak berdurasi pendek.

Kontrak jangka pendek yang akan ditandatangani tersebut dikabarkan hanya berdurasi satu tahun.

Namun laporan tersebut tidak menyebutkan masalah rincian gaji. Publik belum diberi bocoran mengenai berapa gaji yang akan dibayarkan AC Milan pada sang striker veteran tersebut di musim depan.

Performa Ibra untuk AC Milan

Ibra sendiri sudah cukup berumur untuk jadi andalan tim. Namun permainannya di lapangan seakan mencibir stigma tersebut.

Pada kenyataannya, pemain berumur 39 tahun itu masih sangat produktif ketika memainkan perannya sebagai striker. Ia mencetak 17 gol dan dua assist dari total 24 kali bermain bersama AC Milan.

Related posts

banner 468x60