Liverpool Masih Miliki 3 Pemain Ini Untuk Menang

  • Whatsapp
Liverpool Masih Miliki 3 Pemain Ini Untuk Menang

FlashbolaLiverpool dikabarkan belum bisa merumput dengan beberapa pemainnya karena cedera. Padahal Liverpool harus melawan Real Madrid di perempat final Liga Champions yang akan digelar Rabu (7/4) dini hari WIB.

Beruntungnya, The Reds memiliki stok pemain yang cukup subur untuk memenangkan laga. Diantara mereka bahkan menjadi mesin pencetak gol andalan The Reds. Berikut ketiga pemain yang akan mengancam gawang – gawangnya musim ini.

Read More

Diogo Jota

Setelah sembuh dari cederanya, Diogo Jota menunjukan performa yang sangat baik. Dia rutin mencetak gol, baik untuk Liverpool maupun saat bermain untuk negaranya Portugal.

Dua laga terakhir musim ini bersama Liverpool Diogo Jota selalu mencetak gol. Bahkan dia mencetak brace untuk kemenangan The Reds saat beradu dengan Arsenal akhir pekan kemarin.

Secara keseluruhan, Diogo Jota mempersembahkan 12 gol di Premier League dan Liga Champions. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua Liverpool setelah Mohamed Salah di ajang Liga Inggris.

Fabinho

Saat laga melawan Arsenal pekan lalu Fabinho tampil cukup gemilang. Lini tengah Liverpool sangat terbantu dengan kehadirannya, sampai akhirnya Arsenal dapat takluk pada pertandingan tersebut.

Fabinho memang dikembalikan ke posisi aslinya. Sebelumnya dia dimainkan lebih ke belakang lagi untuk menggantikan peran Virgil van Dijk yang cedera cukup lama.

Akurasi pasing dari Fabinho cukup tinggi. Tercatat dia mempunyai akurasi rata-rata 90,5 persen per laga di Premier League, dia hanya kalah dari rekan satu timnya Georginio Wijnaldum. Kekuatan lainnya dari Fabinho adalah shooting jarak jauh, duel area dan tackling.

Trent Alexander-Arnold

Lini belakang Liverpool mempunyai Alexander – Arnold yang hampir tidak tergantikan di. Jurgen Klopp selalu memilihnya untuk mengawal sisi kanan pertahanan The Reds.

Kemampuan bertahan dan menyerang dari Pemain asal Inggris ini sama baiknya. Selain itu, dia punya kelebihan dalam memberikan bola crossing, umpan kunci dan mengeksekusi set pieces.

Sejauh ini sudah 6 assist dan 1 gol yang dia sumbangkan untuk Liverpool dari liga Inggris dan Liga Champion.

Related posts

banner 468x60