Mencium Kemengan Napoli Atas Juventus

  • Whatsapp
Mencium Kemengan Napoli Atas Juventus

FlashbolaSerie A, Kemenangan yang dikemas Il Partenopei bukan kemenangan murahan. Mereka sudah terbukti berhasil menang dari klub-klub besar, AS Roma dan AC Milan.

Serasa belum cukup memberi kejutan, gawang Napoli tidak berhasil ditembus pada dua laga sekaligus sedangkan mereka berhasil menyarangkan 3 gol.

Read More

Terakhir, lawan duel Napoli adalah Crotone. Meski kecolongan tiga gol, namun Napoli tetap mampu menang dengan skor tipis 4-3.

Kesetaraan Derajat Antar Pemain

Juventus memiliki Cristiano Ronaldo sosok ‘bintang’ olahraga sepak bola. Sosok semacam itu tidak dimiliki Napoli. Sehingga sederet hasil positif yang diraih Napoli selama ini dapat diasumsikan hasil dari solidnya tim dalam bekerja sama.

Skuad Napoli merata. Alex Meret dibantu Kostas Manolas dan Nikola Maksimovic dalam mengawal gawang . Lalu Giovanni Di Lorenzo serta Mario Rui bertengger di kedua sisi pertahanan.

Masuk ke lini tengah , Tiemoue Bakayoko dan Fabian Ruiz siap membantu pertahanan sekaligus mengalirkan bola untuk Dries Mertens, Matteo Politano, Insigne dan Osimhen yang bertugas mencetak gol di depan.

Ambisi Napoli

Sembilan musim terakhir, Juventus mendominasi Serie A. Si nyonya besar tidak mau menyerahkan Scudetto kepada para pesaingnya. Terlebih Juventus pun kerap kali menjuarai ajang-ajang domestik lainnya.

Dalam kondisi itu, Napoli juga turut mencoba meruntuhkan Bianconeri dari dominasinya. Namun Juventus tetap mampu bersaing dan memberikan jarak poin yang mencolok.

Oleh sebab itu di mata Napoli, Juventus adalah tembok yang harus diruntuhkan. Ambisi tersebut apalagi mereka baru saja digagalkan mencapai trofi Supercoppa Italiana oleh Cristiaono Ronaldo dkk pada bulan Januari lalu.

Juventus dalam Kondisi Tertekan

Jika angin segar sedang berhembus ke arah Napoli , berbeda dengan Juve. Saat ini mereka berada dalam tekanan atas serangkaian hasil buruknya belakangan ini.

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih bahkan dikabarkan jadi pertaruhan. Ia diklaim bertanggung jawab atas perolehan buruk Juve baru-baru ini.

Juventus terancam gagal mempertahankan gelar juara Serie A akibat serangkaian hasil buruk tersebut. Mereka tertinggal 12 angka dari pemuncak klasemen Inter Milan dan menduduki peringkat ke-4 Klasemen.

Related posts

banner 468x60