Munchen: PSG Akan Ditumbangkan Kembali

  • Whatsapp
Munchen PSG Akan Ditumbangkan Kembali

Flashbola – PSG bertemu dengan Munchen di perempat final Liga Champions 2020 – 2021 pada kamis 8 April dini hari nanti.

Laga yang berlangsung di Stadion Allianz Arena ini mengulang kembali laga yang dimainkan kedua klub saat final Liga Champions 2019 – 2020. Saat itu PSG harus tumbang melawan Bayern Munchen.

Read More

Sebagai tim tamu, PSG punya kans kejutan dalam permainannya menghadapi Munchen musim ini. Munchen kehilangan beberapa pemain pentingnya. Corentin Tolisso, Corentin Tolisso, Robert Lewandowski, dan Douglas Costa adalah beberapa pemain vital yang absen dalam duel nanti.

Meski demikian, kewaspadaan PSG harus tetap dijaga. Munchen dikenal memiliki kedalaman skuad yang luar biasa. Mereka juga punya segudang pengalaman pada panggung Liga Champions. Dengan memiliki rekor kandang yang baik, status tuan rumah bagi Munchen tak bisa membuat PSG lengah.

PSG Sudah Pernah Kalah

Segala kemampuan PSG sudah dikerahkan saat melakoni partai Final Liga Champions 2019 – 2020 di Lisbon. Munchen saat itu tidak mudah ditaklukkan. Ia memberikan perlawanan yang cukup kuat kepada PSG.

Kingsley Coman berhasil mengukir momen penting dengan menyelesaikan umpan pinpoint dari Joshua Kimmich. Ia membobol gawang yang dijaga oleh Keylor Navas. Akhirnya skor untuk Munchen 1 – 0 tidak berubah bahkan hingga piluit panjang berbunyi.

Koleksi trofi yang dimiliki Munchen di Liga Champions bertambah menjadi enam. Munchen telah menjelma menjadi treble kontiental kedua dalam delapan musim. Menjadi raksasa yang sudah tampil di 11 partai final Liga Champions.

PSG belum pernah merasakan satu pun trofi Liga Champions. Ia baru melaju dua kali ke babak perempat final. Harusnya tak menjadi tantangan berarti bagi Munchen untuk mengalahkannya.

Lagi – Lagi ‘Orang Dalam’

Robert L Lewandowski, sang Bintang tidak akan bermain. Kemungkinan besar Eric Maxim Choupo-Moting akan berada si strating line-up jelang duel nanti. Sementara alternatif pemain kelas dunia di tubuh Munchen telah hadir seperti Serge Gnabry dan Thomas Muller.

Ditambah lagi dengan Choupo-Moting yang menyandang gelar sebagai eks pemain PSG tahu betul bagaimana suasa permainan di grup tersebut. Sebelum bergabung, ia telah tampil sebanyak 51 pada semua kompetisi yang diasuh oleh Thomas Tuchel sebelum ia hengkang ke Chelsea.

Kehadirannya mampu membeberkan sedikit banyak gaya bermain personal PSG yang pernah diterapkan. Dengan demikian tak sulit bagi Munchen untuk kembali sudutkan PSG seperti sebelumnya.

Related posts

banner 468x60