3 Pemain Baru yang akan Merapat ke Camp Nou

  • Whatsapp
Eric Garcia

FlashbolaBarcelona nampaknya hendak berbenah pada musim panas mendatang. Rencana untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar akan dilakukan untuk meningkatkan daya tempur.

Lionel Messi dan kawan-kawan perlu tambahan kekuatan. Ini menyusul performa musim ini yang kurang memuaskan. Mereka telah angkat kaki dari Liga Champions.

Read More

Meski begitu, tim asal spanyol tersebut masih punya kesempatan untuk mengakhiri musim dengan trofi. Mereka masih punya kompetisi Copa del Rey dan La Liga.

Untuk memperbaiki performanya, Barca kemungkinan akan memboyong pemain baru ke Camp Nou. Ada sejumlah pemain yang sudah dikabarkan akan meberikan jasanya untuk Blaugrana. Diantaranya adalah tiga pemain ini.

Eric Garcia

Eric Garcia akan kehabisan masa kontraknya di Manchester City pada musim panas. Namun, sang pemain menolak kontrak baru di Etihad Stadium.

Garcia lebih memilih untuk bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas nanti. Dia akan pulang ke Camp Nou dengan status bebas transfer.

Garcia sendiri adalah pemain jebolan akademi Barcelona. Sejak 2017 bek asal Spanyol itu bergabung dengan Man City setelah sebelumnya lepas dari Barca.

Georginio Wijnaldum

Musim panas tahun ini jadi akhir dari Kontrak Georginio Wijnaldum bersama Liverpool. Namun, sang gelandang dikabarkan ingin beranjak dari Anfield.

Barcelona menjadi tempat baru yang dipilih gelandang asal Belanda itu untuk melanjutkan karier. Georginio Wijnaldum dikabarkan sudah sepakat untuk memakai seragam Barca di musim panas nanti.

Barcelona akan kembali mempertemukan Wijnaldum dengan Ronald Koeman. Sebelumnya, sang gelandang pernah menjadi anak asuh Koeman di tim nasional Belanda.

Sergio Aguero

Pencetak gol terbanyak Manchester City, Sergio Aguero dikabarkan akan meninggalkan tim yang membesarkan namanya tersebut pada akhir musim nanti.

Kontrak striker tajam itu akan habis pada akhir musim ini. Jika tidak terjadi perpanjangan kontrak maka bomber asal Argentina itu bisa diboyong secara gratis pada musim panas nanti.

Aguero sendiri diketahui adalah teman dekat Lionel Messi. Besar kemungkinan kehadiran Messi di barca jadi alasannya untuk meneken kontrak baru dan bertahan di Camp Nou.

Related posts

banner 468x60