Dilema Real Madrid tentang Masa Depan Ramos

  • Whatsapp
Sergio Ramos

FlashbolaSergio Ramos membuat timnya Real Madrid harap-harap cemas. Pasalnya, bek senior tersebut belum menentukan masa depannya bersama Los Blancos.

Sedangkan dalam kurang dari 3 bulan lagi, status bebas transfer bakal disandang Ramos. Namun Ramos belum kunjung bersepakat dengan petinggi Real Madrid masalah kontrak baru.

Read More

Kontrak Baru Sudah Disodorkan

Kendati demikian, Fernando Morientes yang pernah merumput untuk Real Madrid saat berkarir sebagai pemain memprediksi, Sergio Ramos akan memperpanjang kontrak.

Sebenarnya pihak Real Madrid sendiri sudah mengajukan tawaran kontrak baru. Namun, pemain 34 tahun itu seperti masih terganjal beberapa hal untuk segera menandatangani kontrak yang disodorkan padanya.

Situasi Sergio Ramos di Real Madrid ini kabarnya menarik perhatian sejumlah klub. Dua tim besar Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) pun tampak tertarik untuk meminang Ramos.

Bek yang Rajin Menyumbang Gol

Pada ajang Copa del Rey saat laga melawan Leganes, pemain bertahan asal Spanyol ini telah mencetak gol ke-100. Saat itu Madrid memenangkan pertandingan dengan skor  3-0.

Rincian perolehan 100 gol tersebut adalah 80 gol bersama Real Madrid, 3 gol saat bermain untuk Sevilla dan 17 gol sisanya dia cetak di timnas Spanyol.

Morientes Yakin Ramos akan Menetap

Fernando Morientes yakin bek tengah itu tidak akan hengkang dari Real Madrid. Dia berpendapat Ramos akan meneken kontrak baru di Los Blancos.

Kepada Radio Marca Morientes mengatakan bahwa sangat menyakitkan baginya mengetahui kesepakatan belum tercapai antara Ramos dan Madrid.

Dia menambahkan akan terjadi kesepakatan bagus antara kedua belah pihak. Kesepakatan tersebut diharapkan dapat membuat sang pemain merasa senang.

Sepak Terjang Ramos

Sejak debut pada tahun 2004, Ramos sendiri telah bermain dalam 720 penampilan senior di level klub, ketika membela Sevilla dan tentunya di Real Madrid. Total sudah 104 gol dicetaknya pada periode itu.

Sedangkan untuk level internasional, tembok pertahanan Madrid itu berhasil memecahkan berbagai rekor.  Dia tercatat pernah mencetak 23 gol – jumlah yang tidak biasa untuk pemain belakang – dalam 179 caps bersama Timnas Spanyol.

Related posts

banner 468x60