Jelang Laga Kontra Liverpool Zidane Mengakui Lini Depan Liverpool Berbahaya

  • Whatsapp
Jelang Laga Kontra Liverpool Zidane Mengakui Lini Depan Liverpool Berbahaya

FlashbolaZinedine Zidane pelatih Real Madrid mengatakan Liverpool adalah tim kuat yang semua lininya solid, namun tiga penyerang di lini depan merupakan yang paling berbahaya.

Liverpool sendiri akan jadi lawan Madrid pada babak perempat final Liga Champions 2020-21. Laga tersebut akan jadi laga yang berat bagi Los Blancos.

Read More

Pasalnya, tim terkuat di Inggris tersebut punya catatan sejarah yang bagus di kompetisi Eropa. Seperti yang dikatakan Zidane, senjata terkuat Liverpool adalah lini serangnya sehingga The Reds bisa menjelma jadi tim yang ditakuti saat ini.

Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane adalah tiga pemain pengisi bagian depan itu. Ditambah amunisi tambahan sekelas Diogo Jota.

Trio Firmansah Jadi Sektor Paling Diwaspadai

Zinedine Zidane ditanya jelang duel menghadapi Liverpool di Estadio Alfredo Di Stefano, apa yang paling berbahaya dari calon lawannya itu. Zidane mengatakan sebagai sebuah tim Liverpool sangatlah berbahaya.

Namun perkataan Zidane tidak berakhir disana, ia menegaskan ancaman utama untuk anak asuhnya berasal dari lini serang The Reds. Menurut Zidane trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio wajib diwaspadai.

Jadi Laga Balas Dendam Liverpool pada 2018

Pertandingan resmi yang mempertemukan Real Madrid dengan Liverpool terakhir digelar pada tahun 2018 silam. Yaitu pada babak final Liga Champions di Ukraina.

Madrid berhasil menang dengan skor 3-1 pada saat itu. Laga partai final itu pun bergulir dengan banyak insiden yang terjadi.

Kini, Liverpool seakan membawa misi revans pada Madrid. Zidane pun ditanya pendapatnya soal hal tersebut, dia mengatakan duel itu sudah tidak relevan dengan kondisi saat ini karena laga tersebut sudah lama berlalu.

Tidak Ada Balasa Dendam

Dia mengaku tidak memikirkan situasi balas dendam Liverpool. Pertandingan nanti akan menjadi skenario baru dan berbeda bagi kedua kesebelasan.

Saat bertemu Liverpool nanti dikabarkan Zinedine Zidane tak dapat menurunkan sejumlah pemain pilar. Sang kapten Sergio Ramos misalnya, dia masih dalam kondisi cedera. Kondisi serupa pun masih menimpa Eden Hazard dan Dani Carvajal.

Related posts

banner 468x60