Legenda MU: Aksi Jose Mourinho Kurang Pantas

  • Whatsapp
Legenda MU Aksi Jose Mourinho Kurang Pantas

Flashbola – Jose Mourinho mendapat kritik dari Legenda Manchester United Peter Schmeichel. Kritik tersebut terkait ucapan selamat kepada Dinamo Zagreb dari Jose Mourinho usai tim tersebut berhasil mengalahkan Tottenham.

Sebelumnya, kejutan besar terjadi pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2020-21. Dinamo Zagreb berhasil mengalahkan Tottenham di Kroasia.

Read More

Mengejutkannya lagi, Harry Kane dkk dibuat tunduk dengan skor telak 3-0. Tottenham yang dijagokan lolos ke babak berikutnya akhirnya terusir dari kompetisi karena kalah agregat 3-2. Padahal di leg pertama mereka telah menang 2-0.

Schmeichel Mengkritik Aksi Mourinho

Kejadian ucapan selamat itu terjadi tepat setelah pertandingan berakhir. Jose Mourinho mendatangi ruang ganti kesebelasan Dinamo Zagreb.

Ia bertepuk tangan sebagai simbol ucapan selamatnya atas kesuksesan tim tersebut mengalahkan Tottenham. Kejadian ini yang kemudian memicu kritik dari Peter Schmeichel.

Schmeichel pada CBS Sports mengaku seandainya dia jadi bagian dari kejadian tersebut, dia akan sangat kecewa karena yang melakukannya adalah manajer tim tempat dia bermain.

Menurutnya, Mourinho harus berada di ruang ganti tim Tottenham. Ia bisa melakukan perannya sebagai manajer untuk berbicara dengan para pemain di sana. Dengan demikian ia dapat memastikan mereka mengerti apa yang harus dilakukan dalam merespon kekalahan.

Kiper Legenda MU mengklaim, Alex Ferguson tidak akan mengerjakan hal serupa. Mantan pelatihnya tersebut akan melakukan apapun yang harus diselesaikan di sisi timnya terlebih dahulu. Setelah itu barulah Ferguson akan memberi hormat kepada lawan.

Kondisi Tottenham Sangat Memalukan

Hugo Lloris sempat angkat bicara setelah kalah dari Dinamo Zagreb. Ia mengatakan kekalahan Tottenham sangat memalukan dan mengharapkan semua orang dalam tim bertanggung jawab.

Dia berpendapat bahwa kesalahan yang dilakukan dtimnya adalah fundamental. Semua kinerja tim katanya akan berhubungan dengan hal yang mendasar tersebut.

Sementara itu, Tottenham sedang dalam posisi terpuruk di Premier League. Tim London tersebut menghuni peringkat 8 klasemen sementara. Skuat Mourinho mengoleksi 45 poin dari hasil pertandingan mereka di 28 laga, jumlah poin tersebut terpaut enam poin dari Chelsea di posisi empat.

Related posts

banner 468x60