Persebaya Klaim Siap Menghadapi Siapapun di Perempat Final

  • Whatsapp
Persebaya Klaim Siap Menghadapi Siapapun di Perempat Final

Flashbola – Persebaya Surabaya yang baru saja dipastikan lolos dari grup C sudah ditunggu Persib Bandung dan Bali United di babak perempat final Piala Menpora 2021. Satu diantara kedua tim tersebut akan menjadi lawan Green Force di fase gugur nanti.

Bali United akan menjadi lawan Persebaya jika tim kota pahlawan berhasil memuncaki klasemen grup C. Sebaliknya, jika mereka keluar sebagai runner-up, tim Persebaya Surabaya akan bertemu dengan Persib Bandung.

Read More

Persebaya Tidak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final

Namun, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya, menegaskan bahwa pihaknya siap menghadapi siapapun di perempat final nanti. Tim kesayangan bonek dikabarkan akan bermain serius saat berhadapan PS Sleman di laga pamungkas grup C

Sang pelatih timkebanggaan arek suroboyo itu mengaku saat ditanya pada sesi jumpa pers virtual (06/04/2021) tidak akan pilih-pilih lawan, keduanya adalah tim bagus.

Menurut arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut, siapapun lawannya baik Persib maupun Bali United tidak ada bedanya. Timnya mengaku siap menghadapi segala tantangan.

Prioritas Persebaya Fokus Hadapi PS Sleman

Sementara itu, penghuni lini belakang Persebaya, Rizky Ridho tidak mau terlalu pusing memikirkan siapa yang jadi lawan mereka di perempat final. Dia memilih fokus pada laga melawan PS Sleman yang akan dilakukan lebih dulu.

Bek muda tersebut berkata, para pemain Persebaya akan fokus untuk satu pertandingan pamungkas grup, setelah itu siapapun lawannya mereka mengaku siap.

Duel Kontra PS Sleman Jadi Penentu Lawan di Perempat Final

Persebaya sendiri akan berduel dengan PS Sleman pada hari Rabu (07/04/2021) besok. Pertandingan itu menjadi penentu posisi akhir Persebaya di klasemen grup C.

Jika mereka menang maka tambahan poin akan membuat Persebaya menjadi jawara grup C. Artinya pertandingan kontra PS Sleman akan menentukan siapa tim yang akan menjadi lawan mereka di perempat final.

Related posts

banner 468x60