Dapat Amunisi Tambahan, Persija Siap Hadapi Barito Putera

  • Whatsapp
Dapat Amunisi Tambahan, Persija Siap Hadapi Barito Putera

FlashbolaPersija Jakarta menambah amunisi baru jelang laga perempat final Piala Menpora 2021. Seorang Gelandang yaitu Rohit Chand tecatat dalam daftar 20 pemain yang akan membela Persija melawan Barito Putera.

Persija Jakarta sendiri telah bertolak ke Malang pada Kamis (8/4/2021) pagi WIB. Mereka melakukan persiapan menghadapi Barito Putera pada lanjutan Piala Menpora di babak delapan besar.

Read More

Partai Persija kontra Barito Putera itu digelar pada hari Sabtu (10/4/2021) dan bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang,

Setelah selama sebulan dipanggil negaranya Rohit Chand pun tiba di Jakarta pada 3 April 2021. Diketahui sang gelandang dipanggil untuk membela Timnas Nepal di turnamen Three Nations Cup.

Siap Tempur

Setelah menjalani isolasi mandiri selama 5 hari, langsung diboyong Persija Jakarta ke Malang. Sepulangnya dari Timnas Nepal, agen dari pemain 29 tahun itu, Ratna Mustika menggaransi, kliennya berada dalam kondisi prima.

Tika, panggilan akrabnya, mengklaim Rohit Chand siap untuk membela Persija di laga perempat final Piala Menpora. Dia mengklaim kondisi kliennya itu super fit dan memberitahu bahwa Rohit chand selalu bermain penuh di ajang Three Nations Cup bersama Timnas Nepal.

Dia juga menambahkan, Rohit Chand adalah pemain andalan negaranya. Bahkan sang pemain menjadi wakil kapten di Timnas Nepal. Tidak hanya itu, gelandang persija tersebut merupakan pemain terbaik di ajang Three Nations Cup.

Kehadiran yang Ditunggu

Untuk urusan daya tahan, Persija Jakarta benar-benar mengetahui seberapa kuat The Himalayan Tiger. Bahkan tim ibu kota itu juga pernah memainkan sang gelandang beberapa hari saja setelah kembali dari Timnas Nepal.

Namun, Rohit Chand sudah tidak ikut berlatih dengan macan kemayoran sejak kompetisi dihentikan pada 2020. Situasi ini tentunya membuat sang pemain belum tentu nyetel dengan rekan setimnya.

Namun tetap saja kehadiran Rohit Chand dibutuhkan lini tengah Persija Jakarta. Pasalnya, dia adalah gelandang box to box yang dapat berperan ganda dalam permainan Persija Jakarta.

Ketika Macan Kemayoran digempur dia bisa membantu Marc Klok dalam bertahan. Dia juga dapat membantu penyerangan bersama Ramdani Lestaluhu.

Related posts

banner 468x60