Dipastikan Lolos Perempat Final, Persebaya Tetap Serius dalam Laga Pamungkas

  • Whatsapp
Dipastikan Lolos Perempat Final, Persebaya Tetap Serius dalam Laga Pamungkas

Flashbola – Berada di grup C Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya kini sudah dipastikan bisa melaju ke babak perempat final. Mereka dipastikan lolos walaupun masih memiliki hutang satu pertandingan grup lagi melawan PSS Sleman.

Tiket perempat final untuk Green Force tersebut berhasil dikunci karena perolehan poin mereka, yaitu sebanyak 7 poin dari 3 pertandingan yang dijalankan.

Read More

Persebaya Tidak Main-main di Laga Pamungkas

Menyambut hasil positif ini, pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa tim asuhannya tidak akan main-main saat menjalani laga pamungkas grup C menghadapi PSS Sleman nanti.

Pelatih dari tim kesayangan Bonek itu akan mengintruksikan para pemainnya serius menghadapi laga tersebut dan bermain dengan maksimal.

Namun Aji menambahakan, walaupun berniat untuk main serius saat menghadapi PSS Sleman nanti, Tim kota pahlawan tidak punya persiapan khusus. Semua persiapan normal seperti pertandingan Persebaya yang lainnya.

Artinya tidak akan ada taktik spesifik yang disiapkan untuk mengantisipasi kecepatan di sektor sayap Sleman yang diisi oleh mantan pemainnya, Irfan Jaya.

Semua Pemain Bertekad Main Serius

Hal serupa juga diungkapkan salah satu pemain Persebaya, Rizky Ridho. Bek muda itu tetap akan bermain dan menampilkan aksi terbaiknya meskipun tiket ke perempat final Piala Menpora 2021 sudah dikantongi oleh tim yang dia bela.

Pemain berumur 24 tahun itu menegaskan bahwa semua pemain dalam keadaan siap untuk menghadapi pertandingkan pamungkas besok. kepastian lolos tidak akan mengubah tekadnya dan rekan setim untuk tetap bermain serius dan memberikan penampilan terbaik.

Laga pamungkas grup C piala Menpora 2021 Persebaya kontra PSS Sleman sendiri akan digelar pada hari Rabu (07/04/2020). Kedua kesebelasan akan beradu di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Related posts

banner 468x60