Fernandes Cetak Gol Dengan Satu Mata, Solskjaer Mengaku Terkesan

  • Whatsapp
Fernandes Cetak Gol Dengan Satu Mata, Solskjaer Mengaku Terkesan

FlashbolaOle Gunnar Solskjaer memberikan informasi menarik mengenai Bruno Fernandes. Penuturan itu dikutip dari Manchester Evening News.

Sang pelatih mengaku playmaker andalannya berhasil membobol gawang Granada melalui tendangan pinalti hanya dengan satu mata saja.

Read More

Pada laga perempat final Liga Europa, Manchester United bertandang ke markasa Granada yang berujung kemenangan. United lebih unggul melalui gol Marcus Rashford di babak pertama.

Di penghujung laga, Manchester United mendapatkan hadiah pinalti. Bruno Fernandes sukses mengonversi pinalti meski bola sempat ditahan sebentar oleh kiper Granada.

Fernandes mencetak gol pinalti dengan satu mata bukan tanpa alasan. Solskjaer mengakui ia tidak tahu bahwa salah satu mata anak asuhnya itu terkena pukulan pemain Granada.

Penalti Untuk MU

Menurut Solskjaer Manchester United memang berhak mendapatkan penalti tersebut lantaran adanya sikap dari pemain Granada yang tak bisa dibenarkan. Ia melihat dengan jelas bagaimana salah satu tangan pemain Granada memukul mata Fernandes.

Informasi itu juga diperjelas oleh Mick Phelan yang duduk di belakang Solskjaer. Phelan melihat mata Fernandes terkena pukulan keras. Pinalti memang sudah sejawarnya didapat untuk Manchester.

Skill Paling Mengesankan

Meski tengah merintih kesakitan di matanya, Solskjaer mengaku kagum dengan performa yang ditampilkan Fernandes. Ia terkesan bagaimana pemain andalan MU itu mampu memanfaatkan peluang meski hanya melihat dengan satu mata.

Solskjaer mengetahui pekerjaan tersebut tak mudah di lakukan. Apalagi kondisi matanya benar – benar terlihat sakit. “Satu matanya benar – benar merah,” katanya, “sehingga bisa mencetak gol dengan satu mata terbuka itu merupakan kemampuan yang bagus.”

Bersiap Untuk Laga Berikutnya

Manchester United kembali bersiap menunjukkan aksinya di ajang EPL pada laga yang diadakan di akhir pekan nanti. Klub raksasa ini akan menantang duel Tottenham di pertandingan pekan ke – 31 EPL.

Penampilan Fernandes untuk laga berikutnya akan kembali menjadi sorotan. Sang pelatih melihat ada mentalitas yang kuat di dalam diri pemain andalannya ini.

“Saya tahu bahwa Bruno sangat percaya diri dalam menendang penalty,” katanya dengan optimis.

Related posts

banner 468x60