Kalah Jumlah, Manchester City Tetap Takluk Lawan Leads

  • Whatsapp
Kalah Jumlah, Manchester City Tetap Takluk Lawan Leads

FlashbolaLiga Premier putaran ke-31 telah berlangsung pada Sabtu (10/4). Manchester City menjamu Leeds di kandang mereka.

Leeds United awalnya lebih unggul berkat gol Stuart di menit ke 42. Sementara di babak kedua, Manchester City berhasil mencetak gol imbang di menit 31 melalui penyerang mereka, Ferran Torres.

Read More

Leeds berhasil menang atas MU dengan catatan gol di waktu tambahan. Stuart Dallas menjadi pahlawan atas 2 gol pada pertandingan ini.

Manchester City Mendominasi

Manchester City memimpin dengan cepat serta menguasai bola sejak awal pertandingan. Pada menit ke – 18, ia mampu melepaskan tembakan on target pada menit 18 oleh Rahim Sterling.  Sayangnya peluang tersebut digagalkan oleh Illan Misler.

Penyerang Leeds United, Patrick Bamford berada di kotak penalti melihat gelandang Stuart Dallas melakukan operan pendek. Hasil umpannya itu mampu membobol gawang lawan dengan skor 1-0 pada menit 42 babak pertama.

Kalah Jumlah Pemain

Manchester City pun tak gentar. Ia mengambil inisiatif untuk lebih agresif setelah kebobolan. Namun, di tambahan waktu babak pertama, Bek bertahan, Liam Cooper, mendapatkan kartu merah. Ia harus rela keluar dari lapangan. Kondisi ini sangat merugikan Leeds United karena kalah jumlah pemain.

Pada babak kedua, Manchester City terus menekan lawan. Gelandang Oleksandr Zinchenko melepaskan tembakan kaki kiri yang kuat dari luar kotak penalti Di menit ke-8 . Sayang, sepakannya itu mampu dihadang oleh sang Kiper, Illan Misler.

Pertaruangan Semakin Sengit

Gelandang Ilkay Gundogan masuk menggantikan Ake’ agar merubah situasi pada menit 13. Namun, Manchester City masih harus berjuang keras untuk meladeni pemain Leeds yang terus menyerang dan berjibaku mempertahankan wilayahnya.

Gol penyama kedudukan akhirnya datang pada menit ke-31 babak kedua. Gelandang Bernardo Silva, menerima umpan vertikal dari Fernandinho dan F. Torres bereaksi mengguncang gawang lawan yang menghasilkan skor 1-1.

MU Tak Mampu Kalahkan Leeds

Teralu fokus menyerang, Manchester City hampir kebobolan pada menit ke-84. Rapinha berlari bebas seraya membawa bola hingga kotak penalti. Ederson Moares berhasil menyapu bola menyebabkan peluang Leeds untuk mencetak gol gagal.

Mimpi buruk datang bagi Manchester United. Leeds berhasil mencetak gol di menit ke-91. Stuart Dallas mencatatkan brace di laga ini sekaligus mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Manchester City.

Related posts

banner 468x60