Tottenham Menjamu Manchester United, Berikut Sepak Terjangnya di Premier League

  • Whatsapp
Tottenham Menjamu Manchester United, Berikut Sepak Terjangnya di Premier League

FlashbolaManchester United yang berada di posisi ke -2 Premier League pekan ke -31 akan bertanding melawan peringkat ke 6 Tottenham pada Minggu (11/4). Pertandingan di Tottenham Hotspur Stadium ini memiliki sejarah panjang sebelum akhirnya bertemu.

Manchester United Bertekuk Lutut

Tottenham sempat membabat habis MU dengan skor 6 -1 di Old Trafford pada pekan ke – 4 Premier League musim ini. Awalnya MU lebih unggul lewat penalti dari Bruni Fernandes.

Read More

Pada akhirnya Tottenham berhasil mencetak enam gol balasan lewan sepakan Tanguy Ndombele, Son Heung-Min, Harry Kane, dan Serge Aurier. Dan di menit ke 28 MU harus kehilagan Anthony Martial karena kartu merah.

Hanya Menang 1 Kali

Pada Premier League musim lalu, Manchester United meraih hasil imbang 1 -1 melawan Manchester. Pada menit ke 27 Tottenham unggul melalui tendangan gol dari Seten Bergwijn. MU kemudian membalas lewat pinalti Bruno Fernandes di menit ke 81.

Dalam pertandingan tersebut, MU tercatat hanya menang 1 kali dalam 8 pertandingan terakhirnya melawan Tottenham di Premier League dengan gol tunggal Marcus Rashford pada musim 2018 – 2019.

Statistik Tottenham

Tottenham sejauh ini sudah menghasilkan 51 gol dalam 32 laga pertandingan di Premir League 2020 – 2021. Sementara rekor kandang Tottenham menorehkan 25 gol dari 14 pertandingan.

Harry Kane menciptakan 19 gol untuk Tottenham yang menjadi gol terbanyak. Diciptakan oleh sepakan gol pemain yang sama, Tottenham mendapatkan Assist sejumlah 13.

Tottenham selalu menang dengan margin minimal 2 gol dalam 3 laga kandang terbaru di Premier League. Clean sheet yang telah ditorehkan oleh klub ini tercatat sebanyak 2 kali. Kebobolan gol hanya 1 kali dalam 3 laga kandang.

5 Laga lainnya, Tottenham berhasil meraih skor sebagai berikut: Tottenham 1-3 Liverpool, Tottenham 0-1 Chelsea, Tottenham 2-0 West Brom, Tottenham 4-0 Burnley, Tottenham 4-1 Palace.

Statistik Manchester United

Selisih sedikit dengan Tottenham, MU menciptakan 58 gol dalam 33 pertandingan. Rekor tandang MU menghasilkan gol sebanyak 27 dalam 13 laga.

Bruno Fernandes mencatatkan 16 gol terbanyak untuk MU. Sementara Assist terbanyak juga dihasilkan oleh Fernandes 11 kali.

Dibandingkan kemenangan yang hanya 3 kali dalam laga terakhirnya, MU sering kalah dalam 10 laga terakhir di Premier League.

Catatan clean sheet Manchester United sejumlah 4 kali dengan jumlah kebobolan gol hanya 1 kali. Terakhir, MU tidak terkalahkan dalam 22 laga tandang terakhir di Premier League.

Related posts

banner 468x60