Waspada, 4 Pemain Ini Berpotensi Melukai AC Milan

  • Whatsapp
Waspada, 4 Pemain Ini Berpotensi Melukai AC Milan

Flashbola – Selepas menyabet peringkat 2, AC Milan akan bermain melawan Parma yang berada di peringkat ke-19 pada pekan ke-30 Serie A 2020 – 2021 pada Sabtu (10/4) dini hari. I Rossoneri secara posisi pantas difavoritkan. Meski demikian I Crociati tentu tidak juga dapat diremehkan.

Melawan peringkat ke 2 di Seria A, Parma tentu harus berjuang habis – habisan. Demi menghindari degradasi, Parma harus meraup banyak poin – poin tambahan. Parma sebetulnya punya beberapa pemain yang berpotensi merepotkan dan melukai Milan.

Read More

Hernani

Salah satu top skor sementara Parma di Serie A musim ini adalah gelandang berusi 27 tahun bernama Hernani. Pemain asal brasil ini berhasil membobol gawang lawan sebanyak 6 kali untuk Parma di liga 2020 – 2021.

Tidak main – main, salah satu gol yang ia hadiahkan untuk timnya itu memberikan Parma kemenangan melawan Milan di San Siro pada pekan ke – 11.

Juraj Kucka

Tidak hanya Hernani yang memberikan gol – gol cantik untuk Parma, Juraj Kucka pun telah menymbangkan sebanyak enam kali gol di Serie A pada musim ini. Gelandang asal Slovakia yang berusia 34 tahun ini sekaligus memberikan dua assist untuk Parma.

Mantan pemain Milan ini dikenal dengan kreativitas dan finishingnya yang apik. Menjadi peluang besar dan aset penting untuk Parma di laga musim ini.

Jasmin Kurtic

Sudah dipercaya memperkuat Parma sejak Januari 2020, gelandang 32 tahun ini menciptakan gol saat dua kali tampil melawan Milan dengan seragam Parma.

Saat itu Parma harus takluk 1 – 3 di kandang Milan pada pekan ke – 33 musim lalu. Di laga berikutnya, ia membalas dengan satu buah gol untuk Parma, membuat skor berimbang 2 – 2 di San Siro musim ini.

Gervinho

Penyerang 33 tahun ini sudah menghasilkan empat gl dan satu assist untuk memperkuat klubnya. Performanya cukup optimal saat melawan Inter Milan dan AC Milan.

Gervinho mencetak dua golnya dalam laga tandang kontra inter pada pekan ke – 6. Dengan kecepatan larinya yang luar biasa, ia menyumbangkan satu assist yang membantu Parma meraih skor imbang 2 – 2 di kandang Milan pada pekan ke – 11

Related posts

banner 468x60