5 Hal Penting Terkait Laga Inter vs Cagliari

  • Whatsapp
5 Hal Penting Terkait Laga Inter vs Cagliari

FlashbolaInter Milan kembali meraih kemenangan penting guna mengamankan trofi juara Serie A. Inter memenangkan laga melawan Cagliari dengan skor tipis 1-0 pada Minggu (11/4) kemarin.

Pasukan Antonio Conte bermain dengan gaya khas mereka. Mereka tidak perlu membawa bola teralu banyak, sesekali menggebrak dengan serangan balik cepat sudah cukup.

Read More

Hasil ini menegaskan tahta Inter di puncak klasemen sementara Seria A musim ini. Hanya tinggal 10 pertandingan tersisa, hanya tinggal konsisten Inter akan meraih gelar juara.

Kemenangan kali ini juga memberikan 5 pengaruh dan pelajaran penting untuk Inter.

Angka 11

Kemenangan  pada tanggal 11 kemarin jadi pelengkap perjalanan sempurna Inter beberapa pekan terakhir. Mereka tidak terkalahkan pada 11 laga terakhir di Serie A.

Kemenangan ke -11 Inter ini membawa La Beneamata lebih dekat dengan gelar juara.  Saat ini Inter unggul 11 poin dari rival sekotanya AC Milan di peringkat dua.

Jarak 11 poin di musim yang sulit diprediksi ini penting untuk Inter. Setidaknya Lukaku dan kawan-kawan masih boleh tiga kali kalah dan tetap unggul.

Tinggal 5 kemenangan

Andai dua rival sekota yang kini ada di posisi 1 dan 2 itu terus menang di pertandingan masing-masing dengan perolehan poin yang sama, Inter Milan dipastikan jadi juara hanya dengan 5 kemenangan lagi.

Inter hanya butuh 15 poin dari total potensi 24 poin yang tersisa. Jika Melihat performa La Beneamata yang sekarang, seharusnya tidak akan terlalu sulit.

Cagliari Tidak Lemah

Kemenangan memang untuk Inter, tapi laga kontra Cagliari tersebut bukan lah laga yang mudah. Cagliari benar-benar memberikan perlawanan yang sulit untuk Inter Milan.

Dari total tujuh tembakan yang dilepaskan Inter, hanya satu yang jadi gol. Terbukti betapa tangguhnya pertahanan Isolani kemarin.

Cagliari bahkan mendapatkan banyak peluang matang di babak pertama, namun belum bisa dirubah menjadi gol.

Striker Inter Bemasalah

Lini depan Inter kembali menghadapi masalah yang sama. Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez menyia-nyiakan begitu banyak peluang.

Awalnya Lukaku dan Alexis Sanchez yang berduet di lini depan, tapi kombinasi mereka tidak cukup baik, Lautaro lalu masuk di babak kedua.

Gol Inter pun dicetak oleh Darmian seorang bek kanan. Fakta ini membuktikan bahwa para penyerang anak asuhan Antonio Conte ini bermasalah.

Related posts

banner 468x60