Leg Kedua PSG Menjamu Bayern, PSG Diprediksi Lebih Unggul

  • Whatsapp
Leg Kedua PSG Menjamu Bayern, PSG Diprediksi Lebih Unggul

Flashbola – Rabu (14/4/2021) PSG akan menjamu Bayern Munchen di Parc des Princes pada lanjutan perempatan final Liga Champions 20/21. Laga yang merupkan leg kedua tersebut diprediksi akan dimenangkan oleh sang raksasa Prancis.

Jejak Kekalahan Leg Pertama

Seperti yang diketahui, PSG memenangkan leg pertama lalu dengan skor 3-2 saat bermain di kandang Bayern. Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Muller mencetak dua gol Bayern.  Sedangkan dari PSG, Tiga gol dicetak Kylian Mbappe (2) dan Marquinhos.

Read More

Mbappe yang mencetak dua gol pada pertemuan pertama kedua tim tersebut kini sedang on fire. Mbappe dikabarkan mencetak satu gol dan satu assist ketika PSG mengalahkan Strasbourg 4-1 di Ligue 1 akhir pekan kemarin.

Artinya dalam lima pertandingan terakhir sang striker untuk PSG di semua kompetisi, Mbappe sudah mencetak tujuh gol dan satu assist.

Sementara itu, Bayern tampak belum bangkit dari keterpurukan paska dikalahkan PSG di leg pertama. anak asuh Hans-Dieter Flick hanya mampu imbang 1-1 ketika bermain melawan Union Berlin di Bundesliga akhir pekan kemarin.

Satu gol torehan Jamal Musiala tak dapat membawa Bayern Munchen mengamankan poin maksimal di laga nomor satu Jerman tersebut.

Lewandowski Masih Tidak Turun

Mesin gol Bayern Munchen  Robert Lewandowski dikabarkan tidak akan turun di leg kedua kontra PSG. Cedera lutut di derita pemain Polandia itu masih belum pulih total.

Lewandowski sendiri menderita cedera saat merumput bersama negaranya pada kualifikasi Piala Dunia 2022. Sang penyerang hanya bermain satu jam pada laga Polandia kontra Andorra tersebut.

Pada leg pertama lalu lewansdowski juga tidak bermain. Terbukti tanpa bomber 32 tahun itu, daya gempur Bayern mengalami penurunan signifikan. Dan kabar buruknya, Lewandowski kembali tak bisa turun di leg kedua.

Rekor Kandang  Menjamu Tim Asal Jerman

PSG tercatat mempunyai rekor baik ketika bermain dikandang melawan tim-tim asal Jerman, termasuk Bayern. PSG belum terkalahkan saat menjalani laga kandangnya melawan Bayern.

Terakhir, Laga PSG menjamu Mucnhen sebagai tuan rumah adalah fase grup Liga Champions 2017. Kala itu PSG membuat Bayern bertekuk lutut  3-0 lewat gol karya Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar.

Rekor PSG dalam laga kandangnya melawan tim-tim asal Jerman adalah (M8 S1 K0).

Bayern memang kesebelasan yang sangat kuat, namun PSG punya cukup amunisi untuk melumat  tim yang menggagalkan mereka mendapat trofi Liga Champions musim lalu tersebut.

Related posts

banner 468x60