Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah, Sang Pelatih Angkat Bicara

  • Whatsapp
Zlatan Ibrahimovic Kartu Merah, Sang Pelatih Angkat Bicara

Flashbola – Zlatan Ibrwahimovic menerima kartu merah. Sang pelatih AC Milan, Stefano Pioli ikut berkomentar. Ia menyebut bahwa sang penyerang tidak pantas diganjar kartu merah di laga itu.

Seperti yang diketahui, saat AC Milan melawan Parma kemarin malam, ujung tombak Rossoneri Zlatan Ibrahimovic mendapat kartu merah di awal babak kedua. Mereka pun harus menjalani sisa laga dengan 10 pemain.

Read More

Kartu merah yang diterima striker jangkun itu merupakan kartu merah langsung. Ibra kadabra diberi kartu merah meyusul protesnya pada keputusan wasit atas pelanggaran yang dilakukan pemain Parma.

Pioli menceritakan kondisi saat itu. Katanya, Zlatan sempat berdiskusi dengan sang wasit pada saat itu. Namun diskusi tersebut nampaknya tidak berjalan baik.

Bukan Protes Keras

Pioli menklaim bahwa apa yang dilakukan anak asuhnya hanyalah protes biasa. Sang striker tidak melakukan penghinaan pada wasit seperti yang banyak dirumorkan di dunia maya.

Menurut pelatih berusia 55 tahun itu, Zlatan bersikap sopan dan hormat saat berbicara dengan wasit dan sang pemain tidak menghina wasit sama sekali.

Namun Stefano Pioli tidak ingin berkesimpulan terlalu jauh. Dia mengatakan belum bicara dengan Maresca, wasit yang memimpin di laga AC Milan kontra Parma saat, jadi dia tidak tahu kejadian versi kedua pihak yang bisa saja berbeda.

Ada Salah Faham

Dugaan Pioli adalah adanya salah paham antara Zlatan Ibrahimovic dan Maresca. Ia menilai perkataan sang striker bisa jadi dicerna secara keliru oleh sang wasit.

Pioli menyampaikan ucapan Zlatan pada wasit sebelum mendapatkan kartu merah. ‘Jadi, anda tidak tertarik mendengar apa yang ingin saya katakan?’.

Kata-kata itu lah yang medapatkan salah persepsi dari Maresca. Sehingga sang wasit pun menarik kartu merah dari kantongnya.

Piolo lalu menambahkan bahwa dirinya tidak berada di dekat situ dan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Hasil Pertandingan

Meski dirugikan akibat perbedaan jumlah pemain. AC Milan dengan 10 pemainnya berhasil memenangkan pertandingan.

Sebagai tamu, Rossoneri melumat sang tuan rumah Parma dengan skor akhir 3-1.

Related posts

banner 468x60