Manchester United Tolak Remehkan Granada di Leg Kedua

  • Whatsapp
Manchester United Tolak Remehkan Granada di Leg Kedua

Flashbola – Daniel James, Winger Manchester United enggan memandang sebelah mata Granada. Ia meyakini wakil Spanyol itu akan memberi perlawanan sengit di leg kedua perempat final Piala Europa pekan depan.

Manchester United sendiri baru saja bertandang ke Spanyol. Pada duel leg pertama melawan Granda tersebut setan merah berhasil pulang sebagai pemenangnya.

Read More

Daniel James dan kawan-kawan memaksa sang tuan rumah tunduk dengan skor 2-0. Langkah Man united pun lebih dekat untuk menginjakan kaki di semi final Piala Europa musim ini.

Namun James mengakui Granada memberikan perlawanan yang sengit di laga leg pertama tersebut. Praktis dia pun berpendapat di leg kedua nanti Granda akan melakukan hal serupa.

Merumput Tanpa Beban

Menurut James di leg kedua nanti El Grana bakal jadi ancaman yang cukup serius. Ia menilai wakil Spanyol itu akan turun ke lapangan dengan tanpa beban sehingga bisa jadi lawan yang sangat merepotkan.

Sang winger berkata, di saat menjamu Granada nanti Man United harus bersiap. Dia mewaspadai tamunya akan lebih banyak menyulitkan timnya dibanding saat leg pertama.

Dua Gol Tandang jadi Modal

Namun James menilai tim asal inggris yang dia bela itu cukup diuntungkan untuk menghadapi leg kedua nanti. Dua gol tandang yang mereka kantongi merupakan modal yang krusial untuk melenggang ke semi final.

Katanya, gol-gol tersebut akan sangat penting dan berperan besar di leg kedua nanti. Pasalnya, Granada minimal harus memasukan dua gol tanpa kebobolan untuk mengungguli agregat jika ingin lolos ke semifinal.

Pengaruh Laga Berat

Manchester United baru saja menjalani laga berat di liga domestic. Mereka berhadapan dengan Tottenham yang merupakan salah satu tim besar di daratan Britania.

Meski berhasil menang besar 3-1 namun laga tersebut akan berimbas pada laga kontra Granada nantinya. Bisa jadi kondisi fisik dan focus pemain mungkin banyak terkuras di pertandingan kontra Setan Merah tersebut.

Absennya Pemain Pilar

Beban Granada untuk memberi perlawanan di leg kedua nanti mungkin akan dipermudah dengan absennya tiga pemain pilar Man United. Ketiga pemain tersebut Scott Mc Tominay, Luke Shaw dan Harry Maguire.

Ketiganya dihukum akibat akumulasi kartu setelah menerima kartu kuning di laga leg pertama. McTominay diganjar kartu kuning pada menit ke-40, Shaw mendapatnya di menit 43, sedangkan Maguire pada menit ke-72.

Related posts

banner 468x60