Markas Sementara Madrid Disebut Jelek, Kontraktor Membalas

  • Whatsapp
Markas Sementara Madrid Disebut Jelek, Kontraktor Membalas

Flashbola –  Stadio Alfredo Di Stefano  menjadi markas sementara Real Madrid selama Santiago Bernabeu. Namun pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan rasa tidak sukanya dengan stadion tersebut secara blak-blakan.

Renovasi Santiago Bernabeu Molor

Klopp mengatakannya sebelum The Reds berduel dengan raksasa Spanyol itu di lanjutan ajang Liga Champions 20/21. Santiago Bernabeu yang sedang direnovasi membuat laga kedua tim di gelar di stadion sementara ini.

Read More

Stadio Alfredo Di Stefano sebenarnya diperuntukan buat Real Madrid Castilla. Memang, untuk dijadikan markas utama klub sebesar Marid, stadion tersebut masih jauh dari layak. Namun, proses renovasi yang molor membuat Madrid tak punya pilihan.

Tidak ada yang keberatan dengan kondisi stadion tersebut sampai akhirnya Jurgen Klopp berkunjung. Ia tak sungkan menyebut markas sementara Madrid itu seperti tempat latihan.

Lelucon Kontraktor

Klopp berkata pertandingan perempat final antara timnya dan Madrid itu jadi malam yang aneh karena kondisi stadion. Menurutnya Anfield  stadion yang lebih baik

Menanggapi Klopp. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, memberikan pembelaan yang singkat. Zidane mangatakan dia dan timnya bangga bermain di Alfredo Di Stefano.

Sementara itu, kontraktor stadion, Eleven Force punya cara sendiri membalas perkataan Klopp. Melalui kepala perusahaan, Jose Guerrero, mereka mengirimkan kepada pelatih berumur 53 tahun itu sebuah model 3D Stadio Alfredo Di Stefano.

Guerrero berkata, Jurgen punya selera humor yang bagus dan akan menerima perbuatannya  sebagai lelucon yang bagus pula.

Tidak Lupa Bonus

Bukan sekadar itu, Guerrero juga merencanakan untuk mengirimkan model stadion lain yang juga sempat disinggung oleh Klopp. Yakni stadion milik Real Mallorca serta markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano.

Guerrero menyindir, Eleven Force akan mengirimi  pelatih Liverpool itu model 3D dari Estadio Wanda Metropolitano sebagai suvenir atas Liga Champions yang ia menangkan pada tahun 2019.

Terakhir, salinan dari Son Moix juga akan dikirimkan, untuk mengingatkan sang pelatih pada momen saat dia memutuskan datang dan menjadi pelatih Real Mallorca.

Related posts

banner 468x60