Persib Kontra PSS, Paling Produktif vs Paling Rapet

  • Whatsapp
Persib Kontra PSS, Paling Produktif vs Paling Rapet

Flashbola – Semifinalis Piala Menpora 2021, Persib Bandung jadi tim yang paling produktif yang lolos ke semifinal. Sedangkan PSS Sleman jadi yang paling sedikit kebobolan di turnamen Piala Menpora 2021.

Tim Maung Bandung sendiri lolos ke semifinal bersama Persija Jakarta, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Read More

Persib Paling Produktif

Di babak sebelumnya, Persib naik ke semifinal setelah menyingkirkan Persebaya Surabaya 3-2. Hasil tiga gol yang dicetak maung bandung tersebut menempatkannya sebagai tim paling produktif yang berlaga di semifinal.

Sejauh ini, Persib mencatat sudah mencetak total sembilan gol dari empat laga yang dilakoni. Jumlah gol anak asuhan Robert Alberts ini sama dengan yang dimiliki PSIS Semarang yang dikalahkan PSM Makassar di perempat final.

Ezra Walian, Frets Butuan dan Wander Luiz jadi pemain paling produktif di maung Bandung. Pada Piala Menpora 2021 ketiga pemain tersebut masing-masing berhasil mencetak dua gol.

Tak Terkalahkan

Tidak hanya jadi yang paling produktif, Persib juga tercatat sebagai tim yang belum terkalahkan hingga saat ini. Victor Igbonefo dkk bersama PSM tercatat sama-sama tak terkalahkan.

PSM sudah memainkan empat pertandingan. Satu menang dan dua kali hasil imbang saat di fase grup, serta satu kemenangan lain saat berhasil menyingkirkan PSIS melalui adu penalti di fase gugur.

Sementara itu, semifinalis yang  tercatat paling solid lini pertahanannya ditempati oleh PSS Sleman. Tim asuhan Dejan Antonic hanya dua kali kebobolan dari lima kali bertanding hingga babak perempat final ini.

Dua gol yang menembus gawang PSS terjadi ketika mereka kalah dari Madura United dengan skor 1-2 di laga pertama di Grup C. Setelah itu, tim Elang Jawa tidak pernah lagi dibobol lawan.

PSS Sleman Paling Susah Dijebol

Persela Lamongan, Persik Kediri, atau Persebaya tidak dapat menyentuh jaring dari gawang yang dijaga  Ega Rizky tersebut.

Bahkan, Bali United bukan pengecualian. Fadil Sausu dan kawan-kawan juga gagal menjebol gawang PSS hingga akhirnya kalah 2-4 dalam adu penalti.

PSS Sleman akan berhadapan melawan Persib di babak semifinal Piala Menpora 2021 nanti. Sementara di bagan sebelah ada PSM yang akan jumpa Persija Jakarta. Babak semifinal Piala Menpora 2021 sendiri menggunakan format dua leg dengan bertanding di tempat netral.

Related posts

banner 468x60