Pindah dari Manchester United Pogba Tidak Direstui Pemain Lain

  • Whatsapp
Pindah dari Manchester United Pogba Tidak Direstui Pemain Lain

Flashbola – Masa depan Paul Pogba di Manchester United kini menjadi isu yang ramai diperdebatkan di internal tim berjuluk setan merah tersebut. Sebab, dikabarkan pemain asa Prancis itu akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim ini.

Jika rekan-rekan setimnya yang memutuskan, mereka menginginkan ‘si kapten’ tidak pindah dari Manchester United.

Read More

Paul Pogba sebenarnya masih punya kontrak dengan United hingga Juni 2022. Namun, melalui agennya Mino Raiola, Paul Pogba menyampaikan keinginan untuk pindah.

Bahkan, kata Riola hubungan kliennya dengan setan merah sudah usai.

Tidak Direstui Rekan Setim

Ada banyak faktor yang bisa jadi pertimbangan ketika membahas masa depan Paul Pogba di Old Trafford.  Tawaran kontrak baru, dengan nilai yang lebih tinggi hingga ambisi meraih gelar juara di musim depan.

Namun, menurut informasi dari SportsMole, jika pemain yang memegang kuasa, maka Pogba akan bertahan. Hanya satu suara sekarang di Ruang ganti United. Semuanya ingin Paul Pogba masih berseragam United lebih lama lagi.

Pogba Dimata Pemain Lain

Paul Pogba seperti sosok kapten di mata para pemain lain di klub. Walau secara resmi ban kapten ditangan Harry Maguire. Para pemain United merasa ‘hancur’ jika ‘si kapten’ itu harus pindah akhir musim nanti.

Keputusan akhir belum dibuat Paul Pogba terkait masa depannya di United. Setelah pernyataan kontroversial dari agennya Raiola tadi, belum ada kepastian kelanjutan karier merumput si gelandang asal Prancis itu.

Rumah Baru untuk Pogba

Apabila keputusan akhir Paul Pogba harus pindah.  Kemana kira-kira dia akan berlabuh?

Banyak yang yakin Pogba tidak akan kesulitan menemukan rumah baru. Pemain yang tergolong masih di usia emas tersebut punya performa gemilang walau rentan cedera pada dua musim terakhir.

Juventus, mantan klub Paul Pogba, dikabarkan kembali tertarik untuk memakai jasanya. Bahkan, menurut beberapa sumber Juventus siap memberikan Paulo Dybala sebagai bagian dari transfer sang gelandang.

Selain Juve, Real Madrid disebutkan tertarik pada jasa Pogba sejak lama. Jika masih diarsiteki Zinedine Zidane, pada musim depan mungkin Madrid akan mencoba memboyong Paul Pogba ke Bernabeu.

Related posts

banner 468x60