Harry Kane Shock Dengan Pemecatan Jose Mourinho

  • Whatsapp
Manajer Tottenham Jose Mourinho

Flashbola – Keputusan Tottenham Hotspur memecat Jose Mourinho mengejutkan banyak pihak. Tak terkecuali striker dan kapten, Harry Kane.

Mourinho dicopot dari jabatannya pada Senin (19/4/2021). Di tengah kisruh Liga Super, Tottenham membuat kejutan dengan kabar pemecatan Mou.

Read More

Ada rumor bahwa para pemain Spurs memberontak karena tidak cocok dengan gaya kepelatihan Mourinho. Meski begitu, Kane menegaskan bahwa dirinya selalu menjaga hubungan baik dengan mantan pelatih tersebut.

Apa yang Kane katakan tentang Mou?

Juga kaget

Kane mengaku sangat terkejut dengan kabar pemecatan Mourinho. Saat itu skuad Spurs memang sedang fokus mempersiapkan diri ke final Piala Carabao.

Namun, Kane juga menyadari bahwa begitulah sepak bola bekerja hari ini.

“Saya terkejut. Saya jujur ‚Äč‚Äčtentang ini. Saya datang di pagi hari dan mungkin baru mengetahuinya sekitar 5-10 menit sebelum diumumkan,” kata Kane kepada Sky Sports.

“Saat itu kami fokus penuh untuk mempersiapkan final Piala Carabao. Namun, begitulah sepak bola sekarang.”

Hubungan baik

Kane sendiri sudah cukup lama berada di Spurs untuk menyaksikan kepergian beberapa pelatih. Dia tidak berharap Mourinho dipecat, tapi begitulah dia sekarang.

“Saya telah menyaksikan beberapa pelatih dipecat dan sebagai pemain saya pikir Anda tidak pernah mengharapkan seorang pelatih dipecat,” lanjut Kane.

“Tapi itu bagian dari sepak bola, Anda harus mengatasinya.”

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Jose, saya mendoakan yang terbaik untuknya untuk pekerjaan berikutnya,” katanya.

Sumber: Sky Sports

Related posts

banner 468x60