MU Harus Beli Striker Baru Untuk Meningkatkan Lini Depan

  • Whatsapp
Skuad Manchester United merayakan gol Mason Greenwood ke gawang Burnley, Minggu (18/4/2021)

Flashbola – Mantan striker Manchester United Louis Saha menyarankan Setan Merah untuk membawa Erling Haaland atau Harry Kane untuk naik level.

Setan Merah sejauh ini menunjukkan kemajuan yang cukup baik bersama Ole Gunnar Solskjaer. Padahal pada awalnya ia kerap mendapat ejekan dan kerap diminta hengkang dari Old Trafford.

Read More

MU sendiri awalnya bukan diunggulkan untuk bersaing di empat besar liga. Namun performa mereka membaik dan akhirnya Setan Merah kini bertengger di posisi kedua klasemen EPL.

Namun, MU tidak dianggap setingkat Manchester City atau Liverpool. Untuk itu mereka disarankan membeli beberapa pemain baru musim depan.

MU Harus Beli Striker Baru

Louis Saha kemudian menyarankan Manchester United untuk merekrut striker kelas dunia baru jika ingin naik level. Dan dia tahu pemain mana yang cocok untuk Setan Merah.

Baginya hanya ada dua pemain yang cocok di MU. Yang pertama adalah bomber Tottenham Harry Kane dan striker tajam Borussia Dortmund, Erling Haaland.

“Saya pikir ketika Anda melihat Harry Kane dan Haaland, mereka adalah dua profil yang berbeda tetapi mereka mencetak banyak gol,” serunya di GentingBet, melalui Yorkshire Evening Post.

Saha berkata tentang Haaland

Louis Saha kemudian mengungkapkan penilaiannya terhadap Erling Haaland. Menurutnya, pemuda asal Norwegia ini jelas memiliki karir yang sangat panjang dan cemerlang serta jelas cocok untuk lini serang Manchester United.

“Haaland memiliki masa depan yang cerah. “Dia adalah seorang striker top dan Anda bisa melihat dia sudah memiliki semangat dalam dirinya sehingga dia akan sangat membantu tim mana pun di dunia karena itu,” kata Saha.

“Dia memiliki ukuran, kecepatan, dan segalanya. Kualitas yang Anda butuhkan untuk menjadi striker top,” katanya.

Saha Kata Soal Kane

Louis Saha kemudian mengungkapkan penilaiannya terhadap Harry Kane. Dia mengatakan Kane adalah pembom yang konsisten, tetapi juga pemain tim yang brilian.

“Harry lebih tentang konsistensi, Anda tahu apa yang akan dia berikan kepada Anda. Dia seperti striker super, tapi juga pemain tim super. Kapten dalam banyak hal,” katanya.

“Jika mereka ingin memenangkan Kejuaraan, inilah jenis pemain yang harus Anda dapatkan. Satu pemain dengan 30 pertandingan dan 30 gol, itu menakutkan. Ketika Anda memiliki salah satu dari tipe pemain ini dengan pemain muda yang kami miliki di samping, man, itu menakutkan., “kata Saha.

Manchester United sendiri tidak akan bisa dengan mudah merekrut Harry Kane atau Erling Haaland. Pasalnya, harganya dikatakan berada di kisaran 100 juta poundsterling atau bahkan lebih.

Related posts

banner 468x60