Fiorentina vs Juventus Berakhir dengan Skor Imbang 1-1

  • Whatsapp
Fiorentina vs Juventus Berakhir dengan Skor Imbang 1-1

FlashbolaFiorentina dan Juventus bermain imbang 1-1 di Serie A 2020/21 giornata 33 yang digelar di Artemio Franchi, Minggu (25/4/2021).

Fiorentina memimpin berkat eksekusi penalti Panenka dari Dusan Vlahovic di babak pertama. Juventus berhasil menyamakan kedudukan di awal babak kedua berkat gol Alvaro Morata.

Read More

Berkat hasil ini, Juventus untuk sementara naik ke peringkat ketiga klasemen dengan 66 poin, sedangkan Fiorentina menempati peringkat ke-14 dengan 34 poin.

Babak Pertama Berlangsung

Pertandingan berlangsung seru sejak awal babak pertama. Kedua tim sama-sama mendapatkan peluang berbahaya, namun masih belum ada gol yang dicetak.

Memasuki menit ke-28, Fiorentina mendapat penalti dari wasit. Setelah meninjau VAR, pengadilan pertandingan memutuskan bahwa Adrien Rabiot melakukan handball di kotak terlarang.

Vlahovic yang bertindak sebagai algojo, dengan dingin berhasil memperdaya Wojciech Szczesny. Penyerang berusia 21 tahun itu melepaskan 12 tembakan dengan gaya Panenka. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Babak Kedua

Hanya berselang semenit setelah kembali dari ruang ganti, Juventus berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol baru Andrea Pirlo Morata.

Juventus memiliki peluang emas untuk membalikkan keadaan melalui sundulan Giorgio Chiellini menggunakan skema bola mati. Sayang, usahanya masih digagalkan oleh tiang gawang.

Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua tim di sisa pertandingan. Hasil imbang 1-1 menjadi hasil akhir dari pertandingan ini.

Susunan Pemain

Fiorentina: Bartlomiej Dragowski; Nikola Milenkovic, German Pezzella, Martin Caceres; Lorenzo Venuti (Lucas Martinez 46′), Gaetano Castrovilli (Valentin Eysseric 85′), Erick Pulgar, Sofyan Amrabat, Igor Julio (Cristiano Biraghi 72′); Franck Ribery (Christian Kouame 72′), Dusan Vlahovic.

Juventus: Wojciech Szczesny; Matthijs de Ligt, Leonardo Bonnuci (Dejan Kulusevski 46′), Giorgio Chiellini; Alex Sandro, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur, Aaron Ramsey (Weston McKennie 69′), Juan Cuadrado; Paulo Dybala (Alvaro Morata 46′), Cristiano Ronaldo.

Related posts

banner 468x60