Persija Menjuarai Piala Menpora 2021 Banyak Drama dan Cerita

  • Whatsapp
Persija Jakarta menjadi kampiun Piala Menpora 2020/21

FlashbolaPersija Jakarta pernah menjuarai Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu menjungkalkan Persib Bandung di final yang berlangsung dua leg.

Pada leg pertama yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4), Persija berhasil mengalahkan Maung Bandung 2-0. Kemudian pada pertemuan kedua, tim Ibu Kota kembali menang dengan skor 2-1, di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4).

Read More

Dengan begitu, Persija menang agregat 4-1 atas Persib di final Piala Menpora. Macan Kemayoran berhak atas hadiah uang tunai sebesar Rp. 2 miliar.

Kesuksesan Persija pun semakin lengkap dengan pemilihan gelandang andalan mereka, Marc Anthony Klok sebagai pemain terbaik. Ia memenangi persaingan dengan dua kandidat lainnya, yakni winger Persib Bandung, Frets Butuan dan kiper PSM Makassar Hilman Syah.

Apa yang didapat Persija di Piala Menpora tentunya tidak mudah. Sejak persiapan, mulai berlaga di fase grup, lolos ke delapan besar, semifinal dan final, semuanya punya cerita sendiri-sendiri.

Related posts

banner 468x60