AS Roma Jebol Jika Main Bertahan di Old Trafford

  • Whatsapp
Manajer baru AS Roma, Paulo Fonseca

Flashbola – Manajer AS Roma, Paulo Fonseca, memberikan gambaran tentang taktiknya saat berhadapan dengan Manchester United. Manajer mengindikasikan timnya akan bermain secara terbuka di Old Trafford.

AS Roma akan memastikan bahwa mereka lolos ke babak semifinal Liga Europa. Mereka berhasil menyingkirkan Ajax Amsterdam di perempat final terakhir.

Read More

Di babak semifinal, Roma akan menghadapi lawan yang tangguh. Mereka akan menghadapi Manchester United yang menjadi unggulan terkuat juara Liga Europa musim ini.

Fonseca mengaku tak sabar menghadapi Setan Merah. “Pertandingan semifinal melawan Manchester United sangat penting bagi kami,” ucap Fonseca kepada Football Italia.

Pertandingan Krusial

Fonseca menilai Manchester United bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Ia mengatakan bahwa timnya harus memberikan yang terbaik untuk bisa menang di pertandingan ini.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami, jadi kami harus fokus sepenuhnya pada pertandingan ini,”

Tidak Bisa Bertahan

Lebih jauh, Fonseca menyadari bahwa MU adalah tim yang sangat berbahaya. Ia menilai jika Roma bermain bertahan, mereka bisa menjadi incaran wakil timnas Inggris.

“Manchester United sangat berbahaya dalam serangan balik. Tapi kami juga harus menyadari bahwa situasinya akan sangat sulit jika kami hanya bermain di sana secara bertahan,”

“Kami harus menguasai bola dan mempersulit situasi mereka. Tim ini harus menunjukkan karakter kami dan tidak bermain terlalu defensif,” ujarnya.

Modal Buruk

AS Roma sendiri memiliki modal buruk jelang menghadapi MU.

Il Lupi belum pernah menang dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Related posts

banner 468x60